in , ,

Pasar Kuliner Mambo, Event Malam Minggu Asyik di Tasikmalaya

Merasakan Serunya Berburu Kuliner di Pasar Mambo Tasikmalaya

Pasar Kuliner Mambo
Pasar Kuliner Mambo (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sejak pertama melakukan pemekaran pada 2002, Tasikmalaya telah mengalami perkembangan cukup signifikan. Hal itu terlihat dalam sektor pariwisata, khususnya kuliner. Kota berhawa sejuk ini kerap menciptakan sajian anyar nan kreatif. Jika Teman Traveler datang ke Tasikmalaya, terutama saat weekend, cobalah singgah di Pasar Kuliner Mambo.

Baca juga : Takolada Bandung, Kedai Korean Street Food ala Myeongdong

Pasar Mambo Kuliner (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Lokasinya berada di pusat kota, dijamin membuat pengunjung terkesan dengan keramaiannya. Yuk, simak pengalaman saya menjelajah serunya Pasar Mambo.

Malam Mingguan di Pasar Kuliner Mambo

Keramaian pengunjung (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Sejak pertama dibuka pada 13 Mei 2017, pasar kuliner di sepanjang Jalan Pemuda ini dengan cepat mencuri perhatian masyarakat. Terutama mereka yang ingin menghabiskan waktu di malam Minggu. Buka mulai pukul 16.00 hingga 22.00, pasar rakyat ini menyajikan beragam kuliner. Mulai dari produk lokal hingga mancanegara.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Sementara untuk tiket masuk, para pengunjung bebas berkunjung tanpa dipungut biaya sepeserpun oleh panitia.

Aneka Minuman Hangat

Aneka stand minuman hangat (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Melewati dinginnya malam di Tasikmalaya, Teman Traveler bisa merasakan nikmatnya sajian minuman hangat di Pasar Mambo. Mulai dari minuman ala luar negeri berbahan dasar cokelat, kopi atau krim, hingga minuman tradisional seperti bandrek, bajigur, dan susu murni. Semua bisa didapatkan dengan mudah di pasar malam yang tengah hits di Tasikmalaya ini.

Sajian Makanan Nikmat dan Hemat

Aneka sajian makanan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain menyajikan minuman hangat dan menyegarkan, pasar malam hits di Tasikmalaya ini juga menjajakan berbagai jenis makanan tradisional. Teman Traveler bisa membeli cilok, sate usus, batagor, cireng, nasi tutug oncom, dan masih banyak lagi. Sementara untuk makanan bernuansa western, terdapat gerai yang menjual hot dog, Roti John, sosis bakar, burger hingga kebab.  

Panggung Pagelaran Musik

Panggung musik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Guna memeriahkan suasana malam di Pasar Mambo, panitia mengundang para pegiat musik Tasikmalaya untuk menunjukkan kepiawaian di atas panggung. Berbagai jenis aliran musik kerap ditampilkan di sini mulai dari pop, rock hingga dangdut syahdu.

Jalan-jalan Bersama Keluarga

Jalan-jalan bersama keluarga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi mereka yang sibuk bekerja, akhir pekan adalah saat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan mengunjungi Pasar Kuliner Mambo, Teman Traveler tidak hanya bisa menikmati berbagai macam jajanan dengan harga ekonomis, namun juga meningkatkan kualitas kebersamaan dengan orang-orang terkasih.  

Teman Traveler yang hobi berwisata kuliner dijamin bakal ketagihan usai datang sekali ke Pasar Kuliner Mambo. Tak hanya murah, sajian yang ditawarkan sangat lezat dan memanjakan lidah. Bagaimana, tertarik berkunjung ke sini? Next

ramadan
Hal Mencengangkan di Jepang

Deretan Hal Unik di Jepang, Bikin Selalu Rindu dengan Negeri Sakura

Rumah Pajangan Jogja, Tempat Menginap Sekaligus Pelepas Penat dari Hiruk Pikuk Kota