in ,

Rumah Pajangan Jogja, Tempat Menginap Sekaligus Pelepas Penat dari Hiruk Pikuk Kota

Rumah Pajangan, Akomodasi unik di Jogja dengan suasana pedesaan yang bikin tenang.

Rumah Pajangan di Jogja.

Jika mendengar kata Jogja, apasih pertama kali yang dibayangkan Teman Traveler? Mungkin salah satu yang terbayang ialah tempat wisatanya. Rimbunnya pepohonan, indahnya pegunungan, dan sejuknya udara khas dataran tinggi sudah mendarah daging di kota gudeg.

Baca juga : Rekomendasi Angkringan di Semarang, Cocok Buat Nongkrong Seru Bareng Kawan

Bagi yang ingin mencari tempat dengan suasana pedesaan dan jauh dari hiruk pikuk kota, kalian bisa habiskan waktu dengan bermalam di Rumah Pajangan. Akomodasi ini akan memberikanmu sensasi tersendiri yang membekas. Intip yuk!

Rumah dengan Tema Unik

Rumah pada bagian dalam, via Instagram/rumahpajangan_jogja

Biasanya ketika membicarakan tempat menginap yang terbayang ialah sebuah gedung atau rumah yang didalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Rumah Pajangan pun juga begitu. Namun yang menjadi pembeda yakni tempat ini punya konsep menarik yaitu unfinished design.

Kalian masih bisa melihat tembok bagian luar dan dalam yang tampak seperti belum sepenuhnya jadi. Warna abu-abu khas semen dijumpai di berbagai sisi. Rasanya seperti bermalam di sebuah rumah yang ada di desa.

Tempat Pelarian Sempurna dari Kebisingan

Ruang untuk bersantai, via Instagram/rumahpajangan_jogja

Tak hanya unggul di segi konsep, Rumah Pajangan juga menawarkan suasana yang damai dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Kalian dapat meluangkan waktu sejenak dengan bersantai sambil membaca buku atau menikmati santapan ringan di akomodasi Jogja ini.

Dikelilingi oleh berbagai macam tanaman hijau membantu membuat stres sedikit berkurang. Teman Traveler pun dapat bersantai sesuka hati bareng keluarga, sahabat, ataupun sendirian.

Fasilitas Seperti Rumah Sendiri

Kamar mandi di Rumah Pajangan, via Instagram/rumahpajangan_jogja

Rumah Pajangan ialah akomodasi yang belum lama ini buka. Rumah terdiri dari dua tempat tidur dan empat ranjang berukuran cukup besar. Tak perlu khawatir, soal kebutuhan telah terpenuhi di sini.

Suasana dapur, via Instagram/rumahpajangan_jogja

Seperti tinggal di rumah sendiri, tamu akan diberikan sejumlah fasilitas mulai dari dapur pribadi, meja makan, kulkas, dan area untuk melakukan barbekyu.

Lokasi dan Tarif

Bagian kamar, via Instagram/rumahpajangan_jogja

Berada di tengah pedesaan dan hutan, membuatnya cukup sulit untuk ditemmukan. Kalian bisa menemukan Rumah Pajangan di Jl. Sekaranng Watugedug, Guwosari, Pajangan, Bantul. Untuk bermalam di sini silahkan siapkan tarif mulai dari Rp800 ribu dengan kapasitas maksimal menampung sebanyak 7 orang. Cukup jauh dari tengah kota, Teman Traveler bisa berjalan-jalan di sekitar tempat menginap dan mampir ke air terjun Pulosari dan Banyunibo.

Gathering room, via Instagram/rumahpajangan_jogja

Kalian bisa mencantumkan Bantul sebagai destinasi selanjutnya yang patut dikunjungi nih. Dan jangan lewatkan kesempatan juga untuk tak mampir ke Rumah Pajangan ya. Ajak keluarga dan sahabat biar makin seru! Next

ramadan
Pasar Kuliner Mambo

Pasar Kuliner Mambo, Event Malam Minggu Asyik di Tasikmalaya

8 Aktivitas Seru di Kawasan Wisata Mandeh, Cara Lain Nikmati Raja Ampat dari Sumatra Barat