in , ,

Paskal Food Market Bandung, 1001 Macam Kuliner Ada di Sini!

Makan dengan Ribuan Pilihan Menu? Paskal Food Market Bandung Tempatnya

Suasana di Paskal Food Market Bandung
Suasana di Paskal Food Market Bandung (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Teman Traveler sedang liburan di Bandung dan mencari tempat untuk puaskan hasrat kulineran? Kalian bisa datang ke Paskal Food Market yang ada di Jalan Pasir Kaliki no. 25-27, tepat di depan area Paskal Hypersquare. 1001 makanan enak tersedia di sini, kalian bisa memilih masakan apapun yang tengah diidamkan.

Baca juga : Bandung Punya Kampung Warna-warni, Tempat Santai yang Seru Sekali

Aksesnya sangat mudah lantaran tidak berada jauh dari Stasiun Bandung. Teman Traveler bisa mampir ke sini dengan menumpang transportasi daring maupun umum.

1001 Macam Kuliner 

photo_2019_07_31_17_40_39__2__yu0.jpg
Bola Obi Gardujati (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Paskal Food Market mengusung slogan ‘1001 Menu Ada di Sini’. Kalimat tersebut bukan sekedar isapan jempol lho. Teman Traveler benar-benar akan menemukan banyak sekali pilihan makanan di kawasan ini.

Teman Traveler bisa pilih mulai dari masakan Nusantara, western, japanese food, chinesse food, korean food, hingga makanan non-halal sekalipun. Mulai dari menu jadul hingga kekinian juga hadir di sini. Dijamin kalian bakal bingung memilih deh

photo_2019_07_31_17_41_31_4nN.jpg
Gerai yang tawarkan olahan serabi (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk
photo_2019_07_31_17_41_35_RNR.jpg
Bisa pesan nasi campur di sini (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Namun agar Teman Traveler lebih mudah mengambil keputusan, ada sejumlah gerai makanan yang cukup populer dan saya rekomendasikan. Ada Batagor Riri, Bola Obi Gardujati, Bakmie Jogja Mbok Tie, Tahu Gejrot Pak Deden Cirebon, Serabi Mirasa, Nasi Campur Kiky, serta Batagor Abun. Semuanya sajikan makanan enak yang dijamin takkan bikin lidah kecewa.

Oh ya, sistem makan di sini adalah Teman Traveler pesan dulu ke gerai makanan yang diinginkan, bayar, dan pesanan akan diantar ke meja masing-masing. 

photo_2019_07_31_17_41_12_hq7.jpg
Harga makanan di sini murah-murah lho (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Selain beragam, menu-menu makanan di sini juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau lho. Rata-rata ditawarkan dengan harga antara Rp5.000 hingga Rp100.000. Semuanya masih belum termasuk pajak 10 persen ya. 

Selalu Dipadati Pengunjung

paskal food market
Area outdoor yang kerap dipadati pengunjung (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Paskal Food Market mengusung konsep semi terbuka dengan area yang sanggup menampung hingga maksimal 300 pengunjung. Namun Teman Traveler jangan kaget ya, karena hampir tiap hari deretan meja di sini selalu dipenuhi pengunjung. Apalagi saat jam-jam makan siang dan malam.

Mampir saat weekend, Teman Traveler harus siap-siap antre jika masih ingin kebagian tempat duduk. Pasalnya tempat ini kerap dipadati para wisatawan luar kota, yang umumnya datang bersama rombongan.

Selain makanannya lezat dan murah, daya tarik lain Paskal Food Market adalah suasana romantis. Mampir ke sini malam hari, Teman Traveler akan disuguhi pemandangan langit cerah ditemani cahaya temaram dari lampu pijar kuning dan nyala obor. Kehadiran lampion hias yang menggantung di antara pohon membuat suasana jadi terasa makin syahdu.

Banyak Hiburan Seru

paskal food market
Selalu ada hiburan menarik di sini (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Beragam aktivitas hiburan yang ditawarkan membuat Paskal Food Market makin digemari pengunjung. Malam hari pengelola biasanya menghadirkan pertunjukan live music di panggung kecil yang ada di area outdoor. Tapi ingat, gelaran ini tidak ada setiap malam ya, hanya di hari-hari tertentu saja. 

Tempat makan serba ada ini juga kerap dijadikan tempat nobar film atau pertandingan sepak bola. Biasanya pengelola rutin menggelar acara nonton bareng pertandingan Persib Bandung, Liga Champions, Liga Inggris, atau laga sepakbola lainnya. 

Harus Coba Fountain of Hope

paskal food market
Fountain of Hope (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Nah, salah satu keseruan yang harus Teman Traveler coba ketika mampir ke sini adalah air mancur harapan alias Fountain of Hope. Konon, siapa saja yang melempar koin ke sini harapannya akan terkabul lho. Percaya nggak percaya, banyak pengunjung sudah mencoba hal tersebut. Mayoritas yang melakukan datang bersama kekasih atau pasangannya.

Itulah sedikit ulasan mengenai Paskal Food Market, sebuah tempat makan serba ada yang tawarkan 1001 pilihan menu. Buat Teman Traveler yang bingung ingin menyantap apa kala sedang liburan di Kota Bandung, lokasi kulineran ini bisa jadi alternatif yang bagus. Selamat mencoba. Next

ramadan

Terowongan Lowo, Wisata Eksotis di Magetan

Pantai Bean

Cantiknya Pantai di Lembata, Wajib ke Sini Sekali Seumur Hidup