in ,

4 Daftar Penginapan di Malang dan Sekitarnya, Mulai 300 Ribuan

Penginapan di Malang dan sekitarnya

fi penginapan di mlg dan sekitarnya

Teman Traveler berencana berakhir pekan di Bromo, lalu sedang mencari akomodasi? Yuk simak 4 daftar penginapan di Malang dan sekitarnya, harga sesuai budget mulai Rp 300 ribuan hingga jutaan yang mewah. Simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Purely Exotic and Pristine Waterfalls in Sumba

1. Gets Hotel

gets hotel
Ilustrasi via instagram hepichristianti

Pertama ada Gets Hotel yang memiliki bangunan bergaya modern, serta jaraknya cukup dekat dengan Stasiun Kota Baru Malang. Menyuguhkan pemandangan perkotaan sekitar.

Fasilitas hotelnya juga lengkap ada area parkir, kolam renang, WiFi, restoran, gym, basic amenities, free breakfast dan lainnya. Ada 3 tipe kamar yaitu superior room, deluxe room dan suite room.

Harga per malamnya mulai Rp 300 Ribuan, selalu cek beberapa aplikasi pelayanan akomodasi untuk potongan harga. Gets Hotel berada di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No.38, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Waktu check in pukul 14.00, untuk check out pukul 12.00 WIB.

2. The Shalimar Boutique Hotel

the shalimar
Ilustrasi via instagram theshalimarhotel.id

Kemudian ada The Shalimar Boutique Hotel yang memiliki bangunan bergaya kolonial tahun 1930an, juga punya jarak dekat dari Stasiun Kota Baru Malang.

Fasilitas hotel ada area parkir, kolam renang, WiFi, restoran, gym, spa, basic amenities, free breakfast dan lainnya. Hotel ini menyediakan 44 kamar dengan tipe deluxe room, executive room, royal suite room, dan president suite room. Harga per malamnya mulai Rp 600 Ribuan, untuk promo cek aplikasi akomodasi kesayangan Teman Traveler.

The Shalimar Boutique Hotel berlokasi di Jalan Cerme No.16, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Waktu check in pukul 14.00, check out pukul 12.00 WIB.

3. Djoglo Luxury Bungalow

djoglo luxury bungalow
Ilustrasi via instagram djoglo_luxurybungalow

Selanjutnya ada Djoglo Luxury Bungalow berada di kawasan Araya, mempunyai tipe bangunan rumah Joglo dengan sentuhan modern. Penginapan ini tepat di samping lapangan golf yang memiliki pemandangan cantik.

Fasilitas di sini ada area parkir, kolam renang, WiFi, gym, spa, layanan binatu, restoran, free breakfast, basic amenities dan lainnya. Terdapat 10 bungalow yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu president, golf view dan garden view. Harga per malamnya mulai Rp 2 jutaan, selalu cek promo di aplikasi pelayanan akomodasi.

Djoglo Luxury Bungalow berada di Jalan Raya Greenwood Golf No.100, Boro Teronggo, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kota Malang. Waktu check in pukul 14.00, check out 12.00 WIB.

4. Plataran Bromo

plataran bromo
Ilustrasi via instagram omardaniel_

Terakhir ada Plataran Bromo, menyuguhkan view pegunungan yang berada di kawasan lahan perkebunan. Udara sejuk khas dataran tinggi akan menyapa Teman Traveler. Penginapan ini memiliki jarak 38 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan 6 km dari pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Fasilitas resort ada area parkir, WiFi, spa, restoran, kafe, layanan binatu, basic amenities, free breakfast dan lainnya. Dengan tipe kamar ada deluxe, deluxe family, deluxe attic, mezzanine, dan private pool family villa. Harga kamar per malamnya mulai Rp 3 jutaan, cek promo pada aplikasi layanan akomodasi kesayangan Teman Traveler.

Plataran Bromo berlokasi di Wonopolo, Ngadiwono, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00, untuk check out pukul 12.00 WIB.

Demikian daftar penginapan di Malang dan sekitarnya, referensi untuk pilihan akomodasi Teman Traveler. Next

ramadan
Pasar Cakranegara

Pasar Cakra, Pusat Oleh-Oleh khas Lombok yang Rekomen Banget

fi desa sawai

Desa Sawai di Pulau Seram Maluku, Keindahan yang Tersembunyi