in ,

5 Tempat Menginap Murah di Bandung, Modal Hemat Bisa Staycation Syantik

Menyajikan aneka pilihan penginapan terbaik di Paris van Java

Bandung menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Indonesia. Pesona alamnya yang indah ditambah deretan wisata kota yang romantis kian meneguhkan ungkapan lama, “Bandung diciptakan saat Tuhan sedang tersenyum”. Nah, buat Teman Traveler yang sedang mencari referensi akomodasi terbaik, berikut 5 penginapan murah dan instagramable di Bandung yang bisa dipakai untuk staycation sepuasnya.

Baca juga : Berburu Seafood di Medan, ke Empat Warung Kerang Rebus ini Saja

1. Subwow Hostel Bandung

Image may contain: indoor
Subwow Hostels Bandung via Instagram/subwowhostels

Hostel yang satu ini sangat cocok buat dipilih Teman Traveler yang ingin merasakan sensasi menginap di tempat yang homey dan estetik. Terletak di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.207, Cihapit, lokasinya sangat dekat dengan wisata kuliner khas Bandung yang berlokasi di Jalan Riau. Hanya dengan membayar Rp120.000 per malam, kalian sudah menginap di hostel idaman plus menikmati kuliner khas Kota Bunga.

2. Bobobox Pods Dago

Image may contain: one or more people, people standing and indoor
Bobobox Indonesia via Instagram/krisnabrataa

Penginapan murah dan instagramable di Bandung selanjutnya adalah Bobobox Pods Dago. Berbeda dengan cabang lain, capsule hostel ini memiliki taman dengan konsep pop art yang ikonik. Berlokasi di Jl. Sultan Tirtayasa No.11, Citarum, hostel ini mematok harga Rp110.000 per malamnya. Pilihan sempurna untuk menginap di lokasi strategis Bandung.

3. Inap at Capsule Hotel

Image may contain: one or more people, people sitting and indoor, Penginapan Murah dan Instagramable di Bandung
INAP at Capsule via Instagram/inapatcapsule

Capsule hotel yang satu ini terletak di Jalan Asia Afrika, tepat di dekat kawasan kuliner Jalan Burangrang. Selain itu, hostel ini dekat dengan landmarks Bandung seperti Museum Asia Afrika. Strategis dan lengkap sekali, bukan? Uniknya, 2 kamar dilengkapi jendela floor-to-ceiling yang menyajikan pemandangan Kota Bandung. Semua ini bisa diperoleh hanya dengan membayar Rp100.000 per malamnya.

4. Temmu Co-Living

Image may contain: 1 person, Penginapan Murah dan Instagramable di Bandung
Temmu Co-Living via Instagram/temmu.coliving

Hostel ini memiliki desain yang menarik, perpaduan antara homey interior dan classic design, membuat serasa di rumah sendiri. Ditambah dengan warna pastel yang dominan bakal menambah kesan elegan ketika Teman Traveler menginap di sini. Hanya merogoh kocek seharga Rp140.000 per malamnya, kalian juga bisa menikmati sajian kuliner di kafenya yang estetik dan instagramable.

5. Reddoorz Plus Near Rumah Mode

Image, Penginapan Murah dan Instagramable di Bandung
Reddoorz Plus Near Rumah Mode via Twitter/_doraredre

Hotel ini terletak di Jl. Cipaganti Cihampelas, dekat dengan Rumah Mode Factory. Di sana dijual aneka pakaian, tas, sepatu, dan barang-barang bermerk mewah seperti Gucci, Ralph Lauren, maupun Armani. Cocok buat kalian yang ingin wisata belanja! Dengan desain Eropa klasik, penginapan ini sangat nyaman dan strategis. Untuk per malamnya dipatok seharga Rp150.000.

Itulah tadi sederet penginapan murah dan instagramable di Bandung yang paling direkomendasikan untuk Teman Traveler. Bagaimana? Siap berlibur di Paris van Java? Next

ramadan

Dia.lo.gue, Tongkrongan Asyik dengan Art Space di Dalamnya

Bangga, 4 Budaya Nusantara Ini Jadi Kurikulum Internasional