in ,

Akomodasi Terdekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Budget 100 Ribuan Sudah Bisa Istirahat Nyaman

Mencari tempat menginap dekat Bandara Ngurah Rai tak mesti keluarkan biaya banyak.

Penginapan murah dekat Bandara Ngurah Rai
Penginapan murah dekat Bandara Ngurah Rai

Nggak perlu bingung jika traveling dengan budget terbatas. Teman Traveler tetap bisa berkunjung ke tempat wisata gratis dan memilih tempat menginap yang murah. Pulau Dewata tetap menjadi favorit banyak wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di sini. Bagi yang baru sampai dari bandara dan ingin segera beristirahat bisa memilih akomodasi murah dekat Bandara Ngurah Rai. Penasaran? Kalau begitu catat ya!

Baca juga : Bukit-bukit Cantik di Ponorogo, Pesona Alam Magis di Bumi Reog

Bahana Guest House

Bahana Guest House
Bahana Guest House via Instagram/rach.day

Tampak seperti bangunan baru, bersih, dan juga asri, Bahana Guest House adalah akomodasi yang bisa Teman Traveler pilih. Beralamat di Jl. Merpati No.12, Banjar Tuban Griya dari penginapan ke Bandara Ngurah Rai hanya butuh waktu selama 6 menit berkendara. Soal biaya, yang dikeluarkan tentu tidak banyak. Karena dengan harga mulai dari Rp163 ribu per malam, tamu sudah bisa beristirahat nyaman dengan fasilitas umum kolam renang dan layanan antar jemput bandara.

Pondok DenAyu Homestay

DenAyu Homestay
DenAyu Homestay via Instagram/gowls2659

Unutk menghemat biaya, Pondok DenAyu Homestay merupakan salah satu akomodasi budget yang tepat. Letaknya yang berada di Jl. Kubu Anyar Gang Kingking 1 No.48, Kuta dari penginapan hanya butuh jarak selama 8 menit berkendara saja. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp150 ribu per malam. Teman Traveler sudah bisa tidur di kamar yang dilengkapi dengan pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan fasilitas umum seperti antar jemput bandara juga rental sepeda.

Rabasta Graha Weda

Rabasta Graha Weda
Rabasta Graha Weda via Instagram/harliesteward

Akomodasi murah dekat Bandara Ngurah Rai lainnya adalah Rabasta Graha Weda Suite. Bisa menjadi salah satu solusi untuk menghemat budgetmu, harga per malam di sini berkisar mulai dari Rp135 ribu saja. Penginapan dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan, layanan rental sepeda, dan antar jemput bandara. Bisa mengurangi resiko untuk ketinggalan pesawat, dari Rabasta Graha hanya butuh waktu selama 11 menit berkendara ke bandara.

Agus Beach

Agus Beach
Agus Beach via Instagram/agusbeachinn

Kalau tidak ingin kantong jebol langsung saja pesan kamar di Agus Beach Inn. Bertempat di Jl. Kartika Plaza Gang Samudra No.77, Kuta, penginapan ini tampak sederhana dan bergaya khas Bali. Untuk menginap di kamar standard double, biaya yang diperlukan berkisar mulai dari Rp180 ribu per malam. Dengan biaya segitu, privasi tamu tetap terjaga karena terdapat kamar mandi pribadi dan sarapan gratis. Dari bandara ke Agus Beach cukup berkendara selama 7 menit saja.

Itu tadi sejumlah akomodasi murah dekat Bandara Ngurah Rai dibawah 200 ribu. Liburan jadi lebih seru, kantong juga selamat. Siapkan rencana untuk berlibur ke Bali ya! Next

ramadan

Nikmati Indah dan Asrinya Bukit Barisan dari Istana Rakyat Selaras Alam di Sumatera Barat, Liburanmu Akan Jauh dari Penat!

via Instagram/asthrisi

Warteg 21 Ma’ Djen yang Melegenda di Jakarta, Pernah Dikunjungi Presiden Jokowi dan Megawati