in ,

Promo Hotel di Bandung dalam Rangka School Holiday Bulan Juli 2019

Butuh penginapan selama liburan di Bandung? Berikut informasi promo hotel di Bandung dalam rangka liburan sekolah Juli 2019.

Promo Hotel Bandung

Liburan sekolah pastinya sangat dinantikan oleh anak-anak maupun orang tua. Momen libur sekolah biasanya dijadikan ajang untuk mendekatkan diri satu sama lain, salah satu caranya adalah dengan berlibur bersama. Menentukan penginapan selama liburan merupakan hal yang penting untuk keceriaan keluarga. Oleh karenanya, berikut informasi promo hotel di Bandung dalam rangka liburan sekolah Juli 2019.

Baca juga : Sate Modern Jogja, Asyiknya Bakar Sendiri ala Korea

Shakti Hotel Bandung

Shakti Hotel Bandung via Instagram/ shaktihotelbdg

Sebagai hotel bintang 4 pertama di Bandung Timur, Shakti hotel memiliki 125 kamar dengan lima tipe, yaitu Deluxe, Superior Deluxe, Suite Love dan Family. Hotel ini menawarkan paket liburan mulai dari harga Rp550.000 nett per malam. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, free kid’s activity, bebas akses kolam renang dan fitness center, serta welcome drink.

Bird Hotel & Residence

Bird Hotel Residence via instagram/birdhotelsresidences

BIRD Hotels & Residences terdiri dari empat properti hotel dan apartemen antara lain The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel dan Green Forest Resort & Wedding. Masing-masing properti berada di lokasi yang dekat dengan destinasi wisata serta pusat perbelanjaan.

Liburan sekolah tahun ini, BIRD Hotels & Residences memberikan harga spesial mulai dari Rp843.850 nett untuk dua malam. Harga ini berlaku untuk periode menginap 22 Juni sampai 13 Juli 2019 dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak.

Tamu yang memesan paket menginap tersebut bisa berkesempatan mendapatkan lucky deep yang terdiri dari tiket nonton di XXI, voucher Game Master di BTC Fashion Mall, diskon 10% untuk laundry, merchandise dan voucher menginap di salah satu properti BIRD Hotels & Residences.

Pasar Baru Square Hotel

Pasar Baru Square Hotel Bandung via Instagram/ herdinavm

Pasar Baru Square Hotel Bandung berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 81-89. Salah satu keunggulan hotel ini adalah langsung terintregasi dengan Pasar Baru Square Shopping Centre. 

Selama masa liburan, hotel ini menawarkan paket “School Holiday”. Paket kamar ini dibanderol Rp400.000 nett per kamar. Ketika menginap, tamu akan mendapatkan beberapa fasilitas spesial antara lain sarapan untuk dua orang, boneka lucu dan akses Kid Corner untuk mewarnai dan menggambar.

Favehotel Braga Bandung

Favehotel Braga via instagram/favehotelbraga

Dapatkan banyak keuntungan di masa liburan sekolah dengan memesan paket hotel ini via braga.favehotels.com. Keuntungan yang bisa Teman Traveler dapatkan antara lain gratis penjemputan dan pengantaran ke stasiun kereta api atau bandara di Bandung, satu kali pengantaran gratis ke pusat perbelanjan, diskon 15% untuk layanan pijat serta laundry, serta late check out sampai dengan pukul 3 sore. 

Paket ini juga termasuk menginap dua malam di Family Room serta makan pagi untuk 3 orang. Periode promo ini cukup lama, Teman Traveler bisa menikmati paket ini mulai 30 April hingga 20 Desember 2019. 

Itu dia informasi promo hotel di Bandung dalam rangka liburan sekolah. Ayo segera pesan akomodasi terbaik buat keluarga, Teman Traveler! Next

ramadan

Menginap di Omah Madam Semarang, Berasa ke Negeri Paman Sam Zaman Dulu!

Gedung Budaya Sabilulungan

Gedung Budaya Sabilulungan, Termegah di Jawa Barat