in ,

Menginap di Omah Madam Semarang, Berasa ke Negeri Paman Sam Zaman Dulu!

Bermalam di Omah Madam bisa rasakan sensasi menginap di bangunan ala Amerika klasik!

Omah Madam Semarang

Masih bingung mau menentukan kota mana yang harus dikunjungi akhir pekan nanti? Kalau belum, boleh banget untuk mencoba eksplor wisata Semarang. Sebagai tempat istirahat, pilih saja Omah Madam.

Baca juga : Mulai Gula Jengkol Hingga Jendral Mabok, Uniknya Kuliner Penajam dan Kutai

Teman Traveler akan merasakan sensasi tinggal di bangunan bergaya Amerika klasik, lho. Penasaran seperti apa tampilannya? Simak ulasan singkat berikut yuk!

Bertemakan Amerika Klasik

Bergaya klasik, via Instagram/omah_madam

Omah Madam Bed & Breakfast menghadirkan suasana berbeda di kota Semarang yang begitu kental akan nuansa “Jawa Tengah”nya. Mengusung tema Amerika Klasik, tamu akan merasakan sensasi bermalam ala orang Amerika pada zaman dulu.

Dekorasi seperti penggunaan material kayu, desain interior serta bentuk bangunan seperti rumah biasa membuat tampilan kian instagenic. Walau mengusung konsep klasik, sentuhan modern masih bisa dijumpai yakni pada elektronik yang digunakan dan tersedianya spot foto.

Punya Kafe Instagenic

Kafe instagenic, via Instagram/omah_madam

Seperti tempat menginap kebanyakan, Omah Madam juga menyediakan kafe. Fasilitas ini tak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap, melainkan juga untuk umum. Suasana Amerika terasa begitu kental. Seperti yang tampak pada meja bar satu ini.

Terlihat seperti dapur ala orang Amerika zaman dulu kan? Penggunaan material kayu pada meja dan kursi makan ini juga semakin mempercantik ruangan. Wah, bisa foto-foto dulu nih sebelum menunggu sajian datang.

Kamar Nyaman

Kamar Instagenic via Instagram/omah_madam

Rugi banget kalau melewatkan kesempatan bermalam di sini. Omah Madam punya kamar yang nggak kalah instagenic dan nyaman untuk dihuni. Ruangan dilengkapi dengan pendingin udara, tempat tidur besar, sofa untuk bersantai, lemari, meja rias, dan kamar mandi pribadi. Dengan tampilan fotogenik seperti ini, Teman Traveler bakal dibuat betah deh.

Lokasi dan Harga

Interior klasik, via Instagram/omah_madam

Terletak di kawasan perumahan, yakni Villa Aster 1 Srondol Asri, Jl. Kyai Mojo, Srondol Kulon, Banyumanik. Lokasinya tak jauh dari pusat perbelanjaan Transmart Setiabudi yang dapat dijangkau dengan berkendara selama 5 menit dari Omah Madam. Tarif untuk sekali menginap berkisar mulai dari Rp400 ribu per malam.

Unik dan instagenic banget kan suasana Omah Madam? Walau agak sedikit jauh dari perkotaan, Teman Traveler tetap jangan melewatkan kesempatan untuk tak menginap di sini. Tertarik mencoba? Next

ramadan
Bebek Panggang Pak Man

Ayam Bebek Panggang Pak Man, Sajian Legendaris Jogja

Promo Hotel di Bandung dalam Rangka School Holiday Bulan Juli 2019