in ,

4 Promo Tiket Pesawat, Liburan Hemat Demi Menyongsong Tahun 2020

Liburan Akhir Tahun Terwujud Berkat Promo Tiket Pesawat

Promo Tiket Pesawat 2020
FI Ilustrasi Promo Tiket Pesawat 2020 via shutterstock

Liburan akhir tahun menjadi momen menutup lembaran lama dengan cara menyenangkan. Tapi tak jarang tujuan wisata yang diinginkan membutuhkan alokasi biaya cukup banyak, terutama pada transportasi. Hal tersebut jangan sampai membuat traveling terhambat. Teman Traveler bisa memanfaatkan promo tiket pesawat untuk menyongsong tahun 2020 berikut.

Baca juga : Intip Keseruan Chicco Jerikho Liburan di Bali, Mesra dengan Istri dan Suri!

1. Terbang ke Raja Ampat Hemat Sampai Rp200.000an

Promo Tiket Pesawat 2020
Ilustrasi Terbang ke Raja Ampat Hemat via shutterstock

Buat Teman Traveler yang pengin menutup tahun 2020 dengan menjelajahi Indonesia, gunakan promo tiket pesawat domestik yang diusung oleh Tiket.com. Bisa hemat sampai Rp200.000an! Segera buka aplikasi antara tanggal 25 sampai 31 Desember 2019 dan pesan tiketnya. Untuk periode perjalanannya bebas loh, Teman Traveler.

Maskapai penerbangan yang tersedia juga tidak sedikit, di antaranya Garuda Indonesia, Citilink, Trigana Air, Transnusa, dan Xpress Air. Nah, kini Teman Traveler bisa menghemat biaya perjalanan. Bebas deh mau ke Ubud, Jogja, sampai Raja Ampat.

2. Diskon Rp250.000an Demi Liburan di Bunaken

Promo Tiket Pesawat 2020
Ilustrasi Demi Liburan di Bunaken via shutterstock

Rasanya pengin merasakan indahnya Bunaken atau Sumba tapi budget terbatas. Tak perlu khawatir. Teman Traveler segera buka situs misteraladin.com pada hari Jum’at sampai 3 Januari 2020, lalu ikuti promo diskon 20% untuk penerbangan domestik. Bisa hemat sampai Rp250.000an hanya dengan minimal transaksi Rp800.000an.

Berhubung promo ini terbatas, jadi siap-siap di depan gadget mulai jam 10.00. Kuota hanya 15 transaksi pertama, nih. Jangan sampai kalah cepat demi terbang murah ke Bunaken maupun destinasi wisata Indonesia lainnya.

3. Potongan Rp120.000an untuk Terbang ke Sumba

Ilustrasi Terbang ke Sumba via shutterstock

Promo tiket pesawat selanjutnya diselenggarakan oleh Pegipegi yang bisa membuat liburan akhir tahun 2020 Teman Traveler segera terwujud. Cukup buka aplikasi Pegipegi lalu pesanlah tiket ke semua rute penerbangan untuk seluruh maskapai penerbangan.

Teman Traveler bisa hemat sampai Rp120.000an, loh. Buruan pantengin gadget, sebab program ini terbatas hanya 50 transaksi pertama per hari. Berlaku hanya sampai 31 Desember 2019, namun periode perjalanannya bebas kapan saja.

4. Meluncur ke Bali, Manfaatkan Potongan Tiket Rp125.000an

Ilustrasi Meluncur ke Bali via shutterstock

Terakhir, Teman Traveler dapat memanfaatkan promo tiket pesawat yang diadakan oleh Traveloka. Segera buka aplikasinya, lalu pesanlah tiket ke destinasi wisata Indonesia favorit misalnya Bali. Teman Traveler bisa hemat budget sampai Rp125.000an.

Program ini berlaku untuk maskapai penerbangan Citilink ke semua rute penerbangan domestik. Tidak usah ditunda-tunda lagi sebab periode booking hanya sampai 31 Desember. Namun tenang saja, periode perjalanannya bebas Teman Traveler pilih.

Jadi rencana liburan akhir tahun ke mana, nih? Tak usah bimbang, segera pesan tiket pesawat dengan memanfaatkan promo tahun 2020 di atas. Sekalian ajak keluarga atau sahabat, ya. Next

ramadan

Hotel Es ala Kastil Arendelle, Menginap di Bawah Terpaan Aurora

Hai Van Pass, Pesona Paripurna Alam Vietnam dan Kelezatan Kuliner Tiada Duanya