in , ,

4 Pulau Pribadi Keren di Dunia, Indonesia Juga Termasuk

Kalau Ingin Berlibur Secara Privat, Pulau Pribadi Ini Bisa Jadi Destinasimu

Traveling pastinya menjadi kegiatan yang disukai banyak orang. Karena itu tidak heran jika destinasi wisata menjadi penuh sesak saat musim liburan. Kalau tidak mau berdesak-desak dengan pengunjung lain, beberapa tempat dapat kamu tuju. Seperti pulau pribadi yang saat ini semakin mudah ditemukan, meskipun akan membutuhkan dana yang tidak sedikit. Beberapa tempat ini merupakan pulau pribadi dengan pemandangan yang luar biasa.

Baca juga : Pilihan Tempat Belajar Memanah di Indonesia, Cocok Latih Fokus dan Konsentrasi

Pulau Nikoi, Bintan, Indonesia

Pemandangan dari Pulau Nikoi via instagram/rumahflpp

Pulau pribadi dengan luas 15 hektare ini berada tak jauh dari Bintan. Bahkan untuk mengaksesnya pun harus melalui Pelabuhan Bintan. Nikoi dikelilingi dengan pasir putih serta gugusan terumbu karang di perairannya. Kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp 4,1 juta per malam untuk dapat menginap di villa Pulau Nikoi.

Pulau Joyo, Riau, Indonesia

Gambar aerial Pulau Joyo via instagram/venuerific

Dalam pulau ini terdapat sebuah akomodasi yang bernama Joyo Resort. Lokasinya berada tak jauh dari Kepulauan Riau. Untuk menyewa villanya, per malam dipatok dengan harga Rp 3,4 juta. Namun harga tersebut akan sebanding dengan pemandangan yang bisa didapatkan di sana. Kamu dapat menemukan fasilitas yang cukup lengkap seperti bermain kayak, snorkeling, makan, hingga fasilitas olahraga.

Fiji, Australia

Salah satu akomodasi yang ada di Pulau Fiji via instagram/pacific.vacations

Australia tak hanya mengandalkan Great Barrier Reef sebagai andalan wisatanya. Di negeri kanguru tersebut kamu juga dapat menemukan pulau pribadi. Pulau Fiji adalah pulau pribadi yang lengkap dengan akomodasi di dalamnya. Gugusan terumbu karang Great Astroable Reef merupakan salah satu keindahan yang berada tak jauh dari Fiji.

East Sister Rock, Florida, As

Pulau Pribadi dengan ukuran yang tak terlalu besar via iinstagram/eastsisterrockisland

Pulau Pribadi yang satu ini memiliki ukiran yang tak terlalu besar. Lokasinya berada di Florida dan memiliki bangunan bergaya bahamas. Meskipun tak terlalu besar, berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, dapur terbuka, pusat hiburan, scuba diving, hingga snorkeling dapat dinikmati di sini.

Kalau memang memiliki budget untuk traveling yang cukup besar, tempat ini dapat menjadi destinasimu berikutnya. Kamu dapat bebas berlibur tanpa takut berdesak-desakan. Indonesia memang memiliki beberapa pulau pribadi lain yang tersebar dari ujung barat hingga timur. Ada yang pernah berkunjung ke pulau pribadi di Indonesia? Next

ramadan
Es Khas Thailand

5 Es Khas Thailand yang Enak dan Hits Banget, Ada yang Laris di Indonesia

Via Instagram didit.photograf

Taman Nawari, Kecantikan Hamparan Bunga Matahari di Jogja