in ,

Resort di Bali dengan Bathtub di Tengah Hutan, Momen Menginap jadi Makin Asyik!

Resort dengan bathtub tengah hutan di Bali, ada yang terletak di tepian sungai lho!

Resort Bali dengan bathtub batu di tengah hutan

Bali memang penuh dengan kejutan. Mulai dari alam, kuliner serba lezat, hingga budayanya, mampu menghipnotis siapa saja yang datang. Nggak hanya itu, daya tarik Pulau Dewata juga dapat dijumpai dari tempat menginapnya, lho. Seperti resort di Bali dengan bathtub tengah hutan berikut ini. Teman Traveler bahkan bisa rasakan sensasi berendam di pinggiran sungai. Menarik kan? Langsung disimak yuk!

Baca juga : Hotel Dekat Simpang Lima Semarang, Surganya Kuliner Enak

Svarga Loka Resort

Svarga Loka Resort, via Instagram/yogalatesblissindubai

Berada di kawasan Ubud tepatnya di Jl. Raya Penestanan, Kelod, Svarga Loka menyediakan bathtub terbuka dengan pemandangan hijau di sekitar. Atmosfernya sangat cocok bagi pecinta ketenangan. Tak hanya berendam, bahkan tamu dapat menikmati suasana sambil menyantap hidangan. Ingin segera mencoba bermalam di sini? Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,1 juta.

Fivelements

Fivelements, via Instagram/yummololaberry

Masih berada di Ubud, Fivelements Bali Retreat bertempat di Banjar Adat Baturning, Mambal. Akomodasi ini letaknya berada persis di tepian Sungai Ayung. Tak heran jika hotel menyediakan sejumlah fasilitas menarik.

Selain dapat menikmati pijatan lembut dari spa yang ditawarkan, tamu juga bisa berendam di bathtub batu seperti ini. Terbayang seistimewa apa rasanya mendengar suara sungai yang mengalir begitu tenang? Jika tertarik menginap di sini, siapkan biaya mulai dari Rp4 juta per malam.

Bambu Indah

Bathtub di Bambu Indah, via Instagram/thesunsetcolada

Resort di Bali dengan bathtub tengah hutan yang tak boleh terlewat adalah Bambu Indah. Memiliki ciri khas yakni bangunan yang didominasi oleh material bambu, resort ini dikenal akan keunikannya. Nantinya tamu akan menginap di pondok-pondok yang berada di tengah hutan.

Menariknya, Teman Traveler juga bisa berendam seperti ini, lho. Wah, suguhan pemandangannya oke banget nggak tuh? Bertempat di Banjar Baung, Desa Sayan, resort memasang tarif mulai dari Rp1,5 juta per malam.

Adhiwana Dara Ayu

Adhiwana Dara Ayu Villa, via Instagram/thelosttwo

Adhiwana Dara Ayu juga seakan tak mau kalah dengan yang lainnya. Hadir dengan suasana yang lebih romantis, akomodasi satu ini pas jika dinikmati bersama pasangan untuk rayakan bulan madu. Lantaran, mereka juga sediakan bathtub batu terbuka seperti ini.

Suasananya pasti bakal bikin betah untuk berlama-lama berendam nih. Teman Traveler dapat menjumpainya di Jl. Raya Buahan, No.88X, Majangan, Payangan, Gianyar. Siapkan juga budget sebesar Rp1,6 juta jika ingin habiskan malam di sini.

Permata Ayung Private Estate

Permata Ayung, via Instagram/take.you.to

Bertempat di Jl. Raya Bongkase, Banjar Tohpati, Abiansemal, sesuai dengan namanya resort berada dekat Sungai Ayung. Pemandangan dibuat cantik dengan adanya pepohonan hijau beserta sungai. Nah, satu hal yang tak boleh ketinggalan yakni dengan mencoba bathtubnya.

Bathtub tersebut akan diisi oleh kelopak bunga dan Teman Traveler dapat berendam dengan santai sambil menatap Sungai Ayung dari jarak dekat. Bagaimana, jadi ingin segera mencobanya kan? Siapkan budget mulai dari Rp4,8 juta untuk menginap selama semalam.

Bagaimana menurut Teman Traveler setelah menyaksikan deretan resort di Bali dengan bathtub tengah hutan tadi? Seru dan asyik banget kan? Yuk, segera pesan tiket untuk liburan ke pulau dewata! Next

ramadan
nasi goreng cumi di Surabaya

Nasi Goreng Cumi di Surabaya, Hitam Warnanya Juara Enaknya

4 Hotel Murah di Cihampelas Bandung, Cocok Untuk yang Suka Belanja!