in ,

4 Resort di Bali dengan Spa Menghadap ke Pantai, Nikmati Pijatan Sambil Ditemani Deburan Ombak

Deretan resort di Bali dengan spa menghadap pantai, asyiknya dipijat sambil ditemani desiran ombak!

Resort di Bali dengan spa menghadap pantai

Berlibur ke Pulau Dewata tak melulu soal berkunjung ke berbagai tempat wisata saja. Teman Traveler juga dapat memanjakan diri, pasalnya spa di Bali termasuk salah satu yang terbaik di dunia. Pijatan lembut dapat membuat pikiran dan fisik kembali segar. Jika mencari fasilitas tersebut, daftar resort di Bali dengan spa menghadap pantai berikut wajib di simak. Intip yuk!

Baca juga : Tak Tergantikan, Minuman Tradisional Khas Nusantara Ini Masih Jadi Favorit

Karma Kandara

Karma Spa, via Instagram/karma.kandara.bali

Karma Kandara berlokasi di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya, Ungasan, Kuta Selatan. Tak hanya dapat menginap di resort mewah, kalian juga bisa mencoba Karma Spa. Resort ini menyuguhkan pijatan lembut dengan pemandangan pantai.

Spa akan melayani tamu mulai dari jam 09.00 pagi hingga pukul 20.00 malam. Biaya per malamnya, Karma Kandara mematok tarif sebesar Rp4,5 juta.

Karma Kandara, via Instagram/karma.kandara.bali

Aquaria Eco Resort

Spa di Aquaria, via Instagram/anuthedanish

Resort ramah lingkungan satu ini wajib Teman Traveler kunjungi. Dan yang harus dicoba adalah fasilitas spanya. Aquaria Eco spa menggunakan produk berbahan alami yang diambil dari tanaman, bunga, serta buah-buahan yang bermanfaat bagi tubuh.

Aquaria Eco Resort, via Instagram/aquariaecoresortbali

Teman Traveler dapat menikmati pijatan lembut sambil ditemani desiran ombak. Untuk satu sesi, biaya yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp135 ribu. Bagi yang ingin sekaligus bermalam, silahkan rogoh kocek mulai dari Rp1 juta. Alamat Aquaria Eco Resort berada di Jl. Puri Bagus, Candidasa.

La Joya Biu Biu

Spa di La Joya via Instagram/margenie_mg

Karena letaknya berada di pinggir tebing, La Joya Biu Biu termasuk ke dalam daftar resort di Bali dengan spa menghadap pantai. Tawarkan beberapa paket yang berkisar mulai dari Rp140 ribu utnuk satu sesi, tamu akan dimanjakan dengan panorama Samudra Hindia yang luas.

Resort instagenic ini dapat Teman Traveler jumpai di Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan. Tarif sekali menginap berkisar mulai dari Rp1,2 juta per malam.

La Joya Biu Biu, via Instagram/chloegsln

Ayana Resort

Spa di Ayana, via Instagram/ayanaresort

Masih berada di pinggir tebing, Ayana Resort juga suguhkan pemandangan indah berupa laut dari ketinggian. Tawarkan beberapa paket, Teman Traveler wajib mencoba Spa on The Rocks. Bagi Teman Traveler yang ingin merasakan spa, bersiap untuk rogoh kocek yang dalam sebesar Rp6,7 juta.

Ayana Resort, via Instagram/ayanaresort

Hal menarik lain yang bisa dijumpai di resort ini adalah Rock Bar. Tamu dapat menikmati santapan sambil melihat pantai dari dekat. Biaya bermalam di Ayana berkisar mulai dari Rp3,8 juta. Langsung saja datang ke alamatnya yang berada di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan.

Saat berlibur, tak apa sesekali memanjakan tubuh dengan pijatan yang dapat membuat mood kembali segar. Deretan resort di Bali dengan spa menghadap pantai tadi dapat dijadikan referensi. Tunggu apalagi, yuk liburan ke Pulau Dewata! Next

ramadan

SM Entertainment di Jakarta Resmi Dibuka, Pecinta K-Pop Wajib Berkunjung Segera!

Sendratari Ramayana Prambanan, the Javanese Ballet with an Indian Roots