in ,

SM Entertainment di Jakarta Resmi Dibuka, Pecinta K-Pop Wajib Berkunjung Segera!

SM Entertainment di Jakarta Resmi Dibuka!

Ada kabar baik untuk Teman Traveler penggemar K-Pop di Indonesia. Sekarang, SM Entertainment di Jakarta resmi dibuka. Alasan agensi ini membuka kantor cabangnya di Indonesia, karena mereka melihat tingginya minat pecinta K-Pop di negeri ini.

Baca juga : Paling Setia Kunjungi Indonesia, Ini Empat Destinasi Favorit Turis Tiongkok

Selamat ya! Ada apa saja dan bagaimana lengkapnya? Simak uraian berikut ini yuk!

Kantor Cabang SM Entertainment Korea di Jakarta

Resmi Dibuka di Jakarta via Instagram/kpop.exoss

SM Entertainment bukan tanpa alasan membuka kantor cabangnya di Indonesia. Tahun 2017 lalu, CEO SM Entertainment, Nikki Semin mengatakan bahwa pihaknya punya rencana untuk membuka cabang di Indonesia. Rencana tersebut pun akhirnya benar-benar terwujud di awal tahun 2019.

Leeteuk Saat Peresmian SM Entertainment Indonesia via Instagram/sherlyxiu24

Peresmian kantor cabang SM Entertainment di Indonesia dilaksanakan pada 21 Februari 2019 lalu. Pada peresmian tersebut turut hadir leader dari super boyband, Leeteuk Super Junior.

Spot Instagenic di SM Entertainment Jakarta

Salah Satu Sudut di SM Entertainment Jakarta via Instagram/xxteukxx

SM Entertainment terkenal sebagai agensi yang menaungi banyak boyband dan girlband Korea Selatan. Sebut saja Super Junior, EXO, Red Velvet, Girl’s Generation dan lain-lain.

Spot Wajib Saat Main ke Sini via Instagram/aininowe11

Di kantor cabangnya ini, terdapat spot instagenic yang bakalan bikin pecinta K-Pop betah lama-lama. Seperti sebuah sudut yang dihiasi foto-foto dari artis SM Entertainment dan beberapa lainnya.

Fasilitas Hiburan di SM Entertainment

Salah Satu Spot Foto di SM Entertainment Jakarta via Instagram/rikafitrinurazizah

Dilansir dari Viva.com, menurut Marketing fX Sudirman, SM Entertainment di Indonesia hanya berfungsi sebagai kantor. Walau begitu area lounge yang berisi kursi-kursi berwarna pastel terbuka untuk umum. Teman Traveler bisa duduk, melihat-lihat suasana di dalamnya serta berfoto.

Spot di SM Entertainment Jakarta via Instagram/fifidylla

Selain itu, di sini terdapat juga Audition Booth yang sengaja disediakan sebagai ruang karaoke atau audisi. Pada bagian ruangan yang lain, terdapat lemari kaca yang berfungsi sebagai area pajang dari album-album para artis SM Entertainment.

Sofa Warna Lucu di Lounge SM Entertainment via Instagram/fifidylla

Bukan hanya itu! Saat mengunjungi kantor SM Entertainment cabang Indonesia ini, nantinya pengunjung juga dapat berfoto di sebuah ruangan yang dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality. Teknologi tersebut memungkinkan Teman Traveler seperti sedang berfoto bersama Idol kesayangan.

Lokasi

Lokasinya Ada di fX Sudirman Jakarta via Instagram/cechanji

Penasaran untuk melihat dan merasa lebih dekat dengan para Idol? Teman Traveler bisa datang langsung ke fX Sudirman di Jln. Jend. Sudirman, Gelora Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kantor cabang SM Entertainment sendiri berada di lantai 4!

Berkunjung ya! via Instagram/ladaaa__

SM Entertainment di Jakarta yang resmi dibuka langsung mendapat sambutan meriah dari para pecinta K-Pop di Indonesia. Teman Traveler yang penasaran dan ingin merasa lebih dekat dengan Idol, saat ini tidak perlu jauh-jauh lagi pergi berwisata hallyu ke Korea Selatan.

Bagaimana? Pasti sudah nggak sabar untuk melihatnya, kan? Agendakan segera ya! Next

ramadan
Kedai Mlayu

Kedai Mlayu Malang, Kopitiam dengan Konsep Klasik di Tengah Gempuran Kafe Kekinian

4 Resort di Bali dengan Spa Menghadap ke Pantai, Nikmati Pijatan Sambil Ditemani Deburan Ombak