in ,

Punya Rencana ke Bali? Cobain Melipir ke Resort di Nusa Penida Dekat Pantai Ini Yuk!

Tak perlu berkendara atau jalan jauh, coba resort di Nusa Penida ini saja!

Resort di Nusa Penida
Resort di Nusa Penida

Berada di sebelah tenggara Bali, banyak akomodasi yang bermunculan di Nusa Penida. Terkenal akan keindahan pantainya yang berwarna biru serta gugusan karangnya, kawasan ini selalu diburu wisatawan lokal hingga macanegara. Berikut ini, ada pilihan resort di Nusa Penida dekat pantai yang bisa dipilih. Catat ya biar liburan jadi makin praktis.

Baca juga : Melihat Senja dan Lava Pijar Semeru di Puncak Bukit Sriti

Ring Sameton Resort Hotel

Ring Sameton Resort
Ring Sameton Resort via Instagram/pipetca

Ada di Jl. Ped-Buyuk, Br. Bodong, Ring Sameton memiliki taman kecil yang terlihat sangat asri. Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, antar jemput bandara, dan barbekyu tamu bisa melakukan aktivitas lainnya. Mulai dari olahraga, snorkeling, hiking, berkano, dan juga memancing.

Restorannya pun juga menyajikan menu yang lezat, mereka menyediakan menu diet spesial berdasarkan permintaan tamu. Berhadapan dengan pantai, resort ini juga tak jauh dari Pura Penataran yang bisa dijangkau dengan 9 menit berjalan kaki dari tempat menginap. Untuk biaya per malamnya, Ring Sameton memasang tarif mulai dari Rp600 ribu.

Wani Bali Resort

Wani Bali Resort
Wani Bali Resort via Instagram/trianggri_

Menyediakan tempat tidur nyaman, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis merupakan hal penting dalam memilih akomodasi. Wani Bali Resort yang terletak di Jl. Raya Toya Pakeh ini contohnya. Punya fasilitas kolam renang luar ruangan, kursi untuk berjemur, ranjang yang nyaman, dan tidak terlalu mahal, membuat resort ini sering dijadikan pilihan.

Dengan budget Rp350 ribu, Teman Traveler sudah mendapat ranjang berukuran double, pendingin udara, sarapan gratis, serta jarak yang dekat dengan pantai yakni sekitar 5 menit dari resort.

Astiti Resort

Astiti Resort
Astiti Resort via Instagram/nina_vanboxtel

Jika ingin liburan makin praktis, Teman Traveler bisa mencoba menginap di Astiti Resort yang berada di Desa Sakti, Nusa Penida. Menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan, tamu bisa berenang dan berjemur dengan santai. Kalau bosan bermain di kolam renang, tamu juga bisa pergi ke pantai selama 4 menit dari tempat menignap.

Selain itu, kamar yang ada di sini juga berukuran cukup luas dan dilengkapi tempat tidur yang nyaman. Teman Traveler perlu siapkan budget mulai dari Rp1,3 juta per malam.

Ocean Terrace Suite and Spa Luxury

Ocean Terrace Suite
Ocean Terrace Suite via Instagram/oceanterracesuitenusapenida

Menawarkan suasana nyaman, Ocean Terrace Suite yang berlokasi di Jl. Raya Batumulapan ini berhadapan langsung dengan pantai. Letaknya juga dekat dengan Pura Puseh Gunung Sari yang bisa dijangkau dengan 5 menit berjalan kaki dari tempat penginapan.

Akomodasi ini menyediakan fasilitas kolam renang, barbekyu, teras untuk berjemur, dan spa. Tamu juga bisa ikut kegiatan menyelam, melihat pertunjukkan musik, juga tur. Ocean Terrace memasang tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

Wah, resort di Nusa Penida tadi bisa banget untuk sempurnakan liburanmu nanti. Tak hanya bisa nikmati fasilitasnya, Teman Traveler bisa melakukan berbagai kegiatan menarik dan berkunjung ke pura. Next

ramadan
Pura Jagad Spiritual

Pura Jagad Spiritual, Secercah Nuansa Bali di Wonogiri

Orofi Cafe Bandung

Santorini-nya Bandung, Orofi Cafe by The Valley yang Membuatmu Serasa di Luar Negeri