in ,

Pilihan Resort di Tepi Pantai Mentawai, Saksikan Salah Satu Kepingan Surga di Indonesia

4 Resort di Mentawai dekat pantai, habiskan liburan di kepingan surga Indonesia!

Resort di Mentawai dekat pantai

Bertempat di Sumatera Barat, keindahan kepulauan Mentawai sudah tersohor di telinga wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain memiliki keunggulan berupa air jernih berwarna kebiruan beserta pasir putihnya, pantai juga kerap dijadikan sebagai spot berselancar karena ombaknya yang sempurna. Deretan resort di tepi pantai Mentawai di bawah ini bisa jadi rekomendasi untuk rasakan sendiri liburan asyik nan mewah.

Baca juga : Mengenal Pesta Pemakaman di Negeri Atas Awan Toraja Utara

Hollow Tree’s Resort

Hollow Tree’s Resort, via Instagram/chris_delorenzo

Punya susana yang pas untuk peselancar, pondok-pondok yang ada di Hollow Tree’s Resort ini berhadapan dengan pantai. Sehingga Teman Traveler dapat menyaksikan deburan ombak dan hangatnya pasir putih di balkon pribadi. Cocok untuk dihuni bersama rombongan, resort memasang tarif sebesar Rp3,5 jutaan per malam.

Kamar di Hollow Tree’s, via Instagram/margarita_salyak

Dengan budget tersebut, ruangan telah dilengkapi dengan 10 tempat tidur single, tiga ranjang double, pendingin udara, internet, beserta makan siang dan malam. Resort di tepi pantai Mentawai satu ini berada di tepi pantai Bosua, Sipora Selatan.

Aloita Resort & Spa

Aloita Resort, via Instagram/aloita_resort

Bagi yang ingin sesekali mencoba liburan mewah, dapat memilih Aloita Resort & Spa jadi tempat bermalam. Bertempat di Pulau Simakakang, Tuapejat, Sipora Utara, Resort di tepi pantai Mentawai ini tentu menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa indah.

Resort di Mentawai dekat pantai, via Instagram/urosz

Pas dijadiikan sebagai tempat menginap bersama keluarga, resort menyediakan bungalow yang mampu menampung sebanyak 6 orang. Dengan minimal menginap selama dua malam, Teman Traveler cukup keluarkan biaya sebesar Rp2,5 jutaan.

Botik Resort

Botik Resort, via Instagram/bali_surf_connection

Botik Resort jadi tempat menginap yang tepat untuk merasakan liburan di Mentawai. Tak hanya dapat berselancara dan bermain di pantai sepuasnya, fasilitas resort juga bikin betah para tamunya. Mereka menyediakan tenis meja, biliar, ruang untuk menonton video bersama, dan restoran dengan suasana cozy. Menariknya lagi, internet, televisi, dan minuman soda serta jus gratis disediakan di sini. Bertempat di Jl. Bundo Kandung, No.14-16, resort mematok tarif sebesar Rp3 jutaan per malam.

Awera Resort

Awera Resort, via Instagram/aweraresort

Awera resort menawarkan dua pilihan villa untuk bermalam. Mulai dari villa untuk keluarga dan pribadi. Resort di tepi pantai Mentawai ini memiliki luas mencapai 52 meter persegi tersebut dilengkapi dengan pendingin udara, kelambu di tiap tempat tidur, rak untuk papan selancar, dan balkon pribadi.

Kolam renang di tepi pantai, via Instagram/aweraresort

Mereka pun juga menyediakan kolam renang dengan pemandangan menghadap ke pantai. Tarif per malam dipatok mulai dari Rp2,5 jutaan. Namun, bagi yang ingin mengambil paket selancar bisa merogoh kocek lebih dalam yakni Rp3,5 jutaan per malam.

Seru banget rasanya menghabiskan liburan di salah satu surga tersembunyi ini. Itulah sederet resort di Mentawai dekat pantai yang dapat Teman Traveler coba jika ingin rasakan liburan mewah. Makin tertarik mengunjunginya? Next

ramadan

Ilmuwan Tampilkan Black Hole untuk Pertama Kali, Film Luar Angkasa Selain Interstellar Ini Cocok Ditonton Selama Liburan

Hotman Paris

Kulik Gaya Liburan Mewahnya Hotman Paris, Pengacara Kondang yang Penuh Kontroversi