in ,

4 Resort Lombok yang Tawarkan Sensasi Makan di Tepi Pantai, Catat Daftarnya!

Wajib coba sensasi makan di tepi pantai Resort Lombok, bikin momen liburan jadi tak terlupakan!

Resort di Lombok yang tawarkan sensasi makan di tepi pantai

Keindahan pantai Lombok jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mulai dari Senggigi, Kuta, Tanjung Aan, hingga Selong Belanak, tak pernah sepi pengunjung. Nggak hanya bisa lakukan aktivitas seru, Teman Traveler juga bisa merasakan sensasi makan di tepi pantai resort Lombok. Catat daftarnya yuk!

Baca juga : Hotel untuk Pecinta Otomotif, Langsung Jatuh Hati di Malam Pertama

Cocotinos Sekotong

Makan di tepi pantai Cocotinos Resort, via Instagram/cocotinos

Ingin rayakan bulan madu bersama pasangan dengan suasana yang intim? Teman Traveler bisa memesan kamar di Cocotinos Sekotong. Resort ini menawarkan sensasi makan malam di tepi pantai. Ditemani dengan hamparan pasir putih beserta ombak, menambah suasana semakin romantis. Beralamat di Jl. Raya Sekotong Km.51, Sekotong Barat, resort memasang tarif bermalam mulai dari Rp2,1 juta.

Cocotinos Resort, via Instagram/cocotinos

Novotel Lombok Resort & Villas

Menikmati santapan di pinggir pantai via Instagram/kepinhelmy

Salah satu jaringan hotel yang telah tersebar di kota besar ini dapat dijumpai di Lombok. Cocok untuk pecinta ketenangan, letak resort cukup jauh dari pusat keramaian. Ditambah, Novotel menyuguhkan hamparan lautan yang luas. Duh, pemandangannya bikin betah deh!

Novotel Lombok, via Instagram/luxury.escapes

Tak ketinggalan, makan malam di tepi pantai pun juga tersedia. Berada di kawasan Mandalika layaknya pulau pribadi. Tarif untuk menginap selama semalam dikenakan biaya sebesar Rp1,5 juta. Lokasi resort ada di Pantai Putri Nyale, Kuta, Pujut, Lombok Tengah.

Sheraton Senggigi

Santapan di pinggir pantai via Instagram/sheratonsenggigilombok

Sensasi makan di tepi pantai resort Lombok dapat dirasakan juga di Sheraton Senggigi. Momen makan malam tentu jadi lebih istimewa, deh. Walau berada di kawasan populer, resort menyediakan akses ke pantai pribadi. Sehingga tercipta atmosfer yang tentram dan syahdu.

Teman Traveler bisa menemuinya di Jl. Raya Senggigi Km.8, Batu Layar. Sheraton mematok harga sebesar Rp1,3 juta per malam.

Sheraton Senggigi, via Instagram/sheratonsenggigilombok

Katamaran

Makan di tepi pantai Katamaran Resort, via Instagram/veronicawong

Nggak cuma untuk pasangan yang berbulan madu saja, Teman Traveler juga bisa atur rencana lamaran romantis di sini. Bisa membayangkan bagaimana rasanya menagajak kekasihmu menghabiskan makan malam di tepi pantai seperti ini? Tinggal kunjungi saja Katamaran Resort.

Katamaran, via Instagram/martinchandrawinata

Bertempat di kawasan populer, alamat Katamaran berada di Jl. Raya Mangsit, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat. Silahkan merogoh kocek sebesar Rp2,1 juta per malam di kamar bertipe Premier King. Jadi makin tertarik kan untuk mencobanya?

Ada banyak sekali cara unik untuk menghabiskan waktu liburanmu. Salah satunya dengan mencoba makan di tepi pantai resort Lombok tadi. Kapan nih ajak pasanganmu buat traveling? Next

ramadan

Cantiknya Destinasi Wisata Bernuansa Venesia di Asia, Dua di Antaranya Ada di Indonesia!

Sate Kelinci di Jogja

Pilihan Sate Kelinci di Jogja, Empuk Kenyal Berbeda dari Daging Ayam atau Kambing