in ,

4 Resort Sejuk di Bogor, Bikin Males Ketemu Senin

Hawa yang sejuk membuat kota ini kerap kali menjadi destinasi untuk menghilangkan penat di akhir pekan. Mungkin karena dulunya kota ini bernama Buitenzorg yang berarti aman dan tenteram. Jika Bogor menjadi tujuan di liburanmu mendatang, maka tepat rasanya jika Travelingyuk memberikan beberapa rekomendasi resort yang dijamin akan membuat pengalaman inapmu tak terlupakan.

Baca juga : Liburan Tahun Baru di Jogja dan Sekitar, dari Pesta Kembang Api sampai Menikmati Sunrise Pertama 2019

Novotel Bogor Golf Resort

Bagian muka Novotel
Bagian muka Novotel [image source]
Dalam kondisi lalu lintas normal, kamu bisa mencapai tempat ini hanya dengan waktu sekitar 50 menit dari Ibukota. Novotel Bogor Hotel dikelilingi oleh 5 hektar taman tropis, terletak di Kawasan Golf yang tidak bising juga bersebelahan langsung dengan lapangan golf 18 lubang paling bergengsi. Staycation di sini akan membuatmu tak ingin pergi.

Salah satu kamar
Salah satu kamar di Novotel Bogor [image source]

Katumbiri Resort

Katumbiri resort
Katumbiri resort [image source]
Katumbiri resort adalah resort yang terletak di lereng kaki Gunung Salak . Tempat ini menawarkan keindahan alam serta udara yang segar dan sejuk. Pastinya akan sangat mendukung kebutuhan untuk relaksasi sebelum kembali ke padatnya rutinitas. Tapi bersantai saja kadang tidak cukup. Banyak permainan seru seperti paintball atau outbond yang tersedia di sini.

Kamar Katumbiri Resort
Kamar Katumbiri Resort [image source]

Puncak Pass Resort

Puncak pass resort
Puncak pass resort [image source]
Fasilitas yang dimiliki hotel ini tergolong lengkap, mulai dari 4 restoran dengan spesialisasi masakan yang berbeda, kolam, spa, serta taman bermain anak. Dari kejauhan kita bisa melihat pegunungan dikelilingi pohon yang membuat mata segar. Bahkan kamu bisa memilih kamar dengan pemandangan eksklusif ini.

Kamar di Puncak Pass
Kamar di Puncak Pass [image source]

Joglo Resort

Joglo utama
Joglo utama [image source]
Tempat ini cocok untuk para pecinta durian karena resort satu ini dikelilingi perkebunan durian dan taman tumbuhan tropis lainnya. Joglo resort memiliki area seluas  200.000 m2 (20 Hektare) dengan pemandangan yang memanjakan mata. Apalagi tempat wisata seperti Curug Nangka dan Curug Luhur berada tidak jauh dari resort ini.

Kamar di Joglo Resort
Kamar di Joglo Resort [image source]
Cuaca di Bogor sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersantai di akhir pekan. Apalagi bersantai di resort yang tenang dan nyaman. Apakah resort ini akan jadi pilihanmu selanjutnya? Next

ramadan
Soto Semarang

4 Soto Legendaris di Semarang, Nendang dan Bikin Ketagihan

Batur Natural Hot Spring.

7 Pemandian Air Panas di Bali dengan Pemandangan Alami