in ,

Kafe dan Restoran Hotel Bogor di Ketinggian, Pas Untuk Pelepas Penat

Hotel Bogor yang berikan sensasi makan di ketinggian, nikmati indahnya kota hujan dari sisi berbeda.

Hotel Bogor yang berikan sensasi makan di ketinggian.

Sudah menjadi rahasia umum kalau sejuknya udara Bogor bikin jatuh hati. Nggak sedikit warga ibukota yang menghabiskan akhir pekan di sini. Kalau Teman Traveler ingin liburan dengan bersantai sambil menyantap hidangan, kafe dan restoran hotel Bogor di ketinggian berikut pas banget dicoba. Intip yuk!

Baca juga : Fatia Homestay, Akomodasi Setara Hotel di Yogyakarta

ZIA Agria Bogor

Tremonti Skylounge, via Instagram/anezseptianesa

Jika bermalam di hotel Zia Agria jangan lewatkan kesempatan untuk tak mampir ke Tremonti Skylounge. Hotel Agria menyediakan skylounge dengan suasana yang bikin betah. Nggak cuma diajak untuk merasakan sensasi makan di ketinggian, Tremonti menampilkan pemandangan kota dari sisi berbeda.

Hotel Zia Agria Bogor, via Instagram/ziaagriabogor

Suasananya cocok banget deh buat yang ingin makan malam romantis bareng pasangan. Hotel beralamat di Jl. Raya Tajur No.26. Zia Agria mematok tarif mulai dari Rp389 ribu per malam.

The Highland Park Resort

Hotel Bogor yang tawarkan sensasi makan di ketinggian, via Instagram/chloe_jkt

Warga Bogor pasti sudah nggak asing lagi dengan The Highland. Resort ramah keluarga ini punya tampilan yang instagenic. Selain berfoto dan mencoba beragam fasilitas menarik, Teman Traveler bisa manjakan perut dengan bersantap di restorannya.

The Highland Park Resort, via Instagram/dinarosianto

Bagi yang ingin sarapan atau bersantai di sore hari, resto satu ini bakal bangkitkan moodmu. Langsung saja kunjungi alamatnya di Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari dan rogoh kocek mulai dari Rp955 ribu per malam.

Royal Safari Garden

Sky Garden Resto, via Instagram/royalsafari_garden

Sensasi makan di ketinggian lainnya bisa kalian rasakan saat berkunjung ke restoran Sky Garden yang bertempat di Royal Safari Resort. Hotel Bogor yang unik ini menyediakan resto dengan pemandangan mengarah ke pegunungan dan pepohonan hijau yang terbentang luas.

Royal Safari Garden, via Instagram/royalsafari_garden

Resort yang merupakan bagian dari Taman Safari tersebut bertempat di Cisarua tepatnya Jl. Raya Puncak No.601. Biaya yang diperlukan jika ingin habiskan malam di sini berkisar mulai dari Rp863 ribu.

The Grand Hill

The Grand Hill Bistro, via Instagram/avidtravelerblog

The Grand Hill jadi salah satu tempat menginap favorit di Puncak karena menawarkan pemandangan alam terbuka. Tamu merasa seperti bermalam di tengah hutan. Asyiknya lagi, di kafe hotel kalian dapat menikmati santapan dengan lanskap yang bikin pikiran jadi segar.

The Grand Hill memasang tarif mulai dari Rp800 ribu per malam. Alamat lengkap hotel berada di Jl. Raya Puncak Km.84, Cisarua Tugu.

The Grand Hill di Bogor, via Instagram/jenniferledong

Bagi Teman Traveler yang ingin mencari pengalaman baru, nggak salah kok untuk mencoba kafe dan restoran hotel Bogor di ketinggian tadi. Selain bikin perut kenyang, pikiran jadi lebih tenang. Kapan nih berencana liburan ke kota hujan? Biar tambah seru, ajak keluarga dan sahabatmu ya! Next

ramadan
menu lokal di Mataram

Tempat Makan dengan Menu Lokal di Mataram, Nafsu Makan Anti Padam!

pose di sekitar kolam

Pose di Sekitar Kolam Renang ala Nikita Willy, Inspirasi Hunting Foto Selanjutnya