in ,

Ngedate di Kota Kembang, Ini Rekomendasi Restoran Romantis di Bandung

Restoran Romantis di Bandung, Tempat Buat Dinner Bareng Gebetan

Karena udaranya yang lebih sejuk dibandingkan dengan Jakarta, Bandung sering menjadi tujuan untuk berlibur. Suasanya pun membuat orang betah untuk berlama-lama di Kota Kembang ini. Selain itu Bandung juga dikenal memiliki berbagai macam kuliner yang menarik serta tempat hangout yang keren. Contohnya adalah restoran romantis di Bandung. Ini daftarnya.

Baca juga : Celuk Village, the Center of Silver Crafts in Bali

1. Sierra Café & Lounge

Ruangan semi outdoor di Sierra via instagram/sierracafebandung

Lokasinya yang berada di kawasan Dago Atas, membuat tempat ini memiliki pemandangan Kota Bandung yang sangat indah. Karena itu, Sierra Cafe & Lounge dapat menjadi pilihan untuk ngedate bareng gebetan. Di sini, kamu juga dapat menyantap menu kuliner nusantara, masakan asia, hingga sajian ala barat.

2. Welfed Gedong Putih

Kawasan yang dikelilingi perbukitan via instagram/mathkurniawan

Restoran ini memiliki nuansa elegan yang kuat. Bangunannya bertema semi-klasik dan didominasi dengan kayu serta berwarna coklat. Dikelilingi dengan perbukitan yang masih rimbun. Karenanya, sore hari menjadi waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini. Lokasinya berada di Villa Triniti, Gedong Putih, Lantai 2, Jl. Sersan Bajuri KM 5.2, Lembang, Bandung.

3. The 18th Restaurant & Lounge

Pemandangan Kota Bandung dari The 18th Restaurant & Lounge via instagram/princess_ariny

Restoran romantis di Bandung lainnya adalah The 18th. Restoran yang berada di dalam The Trans Luxury Hotel ini memiliki nuansa yang mewah dan glamour. Mengadopsi konsep fine dining, tempat ini didominasi dengan warna perak dan emas di dalamnya. Beragam menu appetizer, sup, hingga main course yang lezat dapat dinikmati di sini.

4. The Restaurant

The Restaurant Padma via instagram/brigidalourdes

The Restaurant berada dalam area Padma Hotel Bandung. Meski begitu, restoran ini terbuka untuk siapa saja. Restoran ini dikelilingi perbukitan yang rimbun, sehingga udara sejuk dan asri sangat terasa. Selain sajian main course dan menu lainnya, kamu dapat mencicipi beberapa jenis anggur di tempat ini.

Kota Bandung memang memiliki suasana yang berbeda. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan kota ini sebagai tempat liburan. Dengan kondisi seperti itu tentu betah membuat orang untuk berlama-lama di sana, suasananya romantis pula. Next

ramadan
Screenshot Via Instagram viewjogja

Gelombang Tinggi, 3 Pantai di Gunungkidul Ini Terkena Dampak yang Parah

Via Instagram deboo_deboo

Sate Galunggung di Pangandaran yang Nikmatnya yang Bikin Ketagihan