in ,

10 Rice Bowl Jogja 10 Ribuan, Solusi Makan Siang Murah saat Traveling

10 Ricebowl Jogja untuk Makan Siang

Ricebowl Murah di Jogja

Traveling sudah menjadi gaya hidup yang dianut oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Tak harus serba mahal, kamu juga bisa liburan serba murah. Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan biaya hidupnya yang murah. Mau sarapan hingga makan malam, ada banyak pilihan dan hampir semuanya ramah di kantoh. Jika sedang berhemat, nggak ada salahnya memilih makanan nasi mangkok yang lebih dikenal dengan ricebowl.

Baca juga : Kuliner Tengah Malam di Bandung, Liburan Anti Kelaparan

Ada banyak menu dan menggiurkan, ini dia 10 ricebowl Jogja murah yang bisa kamu pesan. Apa saja, ya?

1. Meski sedang traveling, ada kalanya mager dan hanya ingin bersantai di tempat menginap. Tak apa, kamu bisa memesan makan siang di Bitenanen ke 081216915174 (WA). Ricebowl ayam dengan sambal matahnya hanya seharga Rp15 ribuan, lho. Kenyang dan tak perlu kemana-mana.

Ricebowl Jogja Bitenanen
Ricebowl Jogja Bitenanen via Instagram/@dolandanjajan

2. Pecinta pedas mungkin ingin mencoba ricebowl dari Bebek Nuklir. Cukup memesan lewat 082333307363, kamu sudah bisa mendapat semangkuk nasi dengan ayam dan saus sesuai selera. Di antaranya ada saus padang, teriyaki, lada hitam, dan sambal nuklir.

Ricebowl Bebek Nuklir
Ricebowl Bebek Nuklir via Instagram/@bebeknuklir

3. Endes Jogja juga meluncurkan nasi mangkok dengan menu-menu yang menggoda. Di antaranya adalah pindang sambal ijo, rica wagyu, hingga rendang jengkol. Kamu bisa mendapat 1 ricebowl gratis kalau membeli tiga porsi dengan menu yang sama. Hemat, bukan?

Ricebowl Murah, Endes Jogja by Susanti
Ricebowl Murah, Endes Jogja by Susanti via Instagram/@jogjavacanza

4. Ricebowl Jogja murah lainnya adalah dari Nasi Gemez. Ada banyak varian menu yang disediakan, di antaranya adalah nasi ayam geprek, oseng mercon, ayam ongso, hingga sambal tempe. Harganya hanya kisaran Rp18 ribu dengan mangkuk yang  besar. Pesan saja ke WA: 082298022888.

Ricebowl Nasi Gemez Jogja
Ricebowl Nasi Gemez Jogja via Instagram/@octavianaselly

5. Ada ayam suwir bumbu rujak, menu persembahan dari Ricebowl Booru. Nasi mangkok satu ini hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp10 ribu. Buruan pesan lewat ‪085643022154‬ (WA) agar tak kelaparan, ya.

Ricebowl Booru Jogja
Ricebowl Booru Jogja via Instagram/@booru_ricebowl

6. Siapa bilang kalau menu-menu di nasi mangkok hanya itu-itu saja. Cumcum mempersembahkan Ricebowl dengan cumi hitam. Masih ditambah dengan tempe dan oseng kacang panjang. Ada mie goreng, dijamin kenyang deh.

Ricebowl Cumcumcumi Jogja
Ricebowl Cumcumcumi Jogja via Instagram/@cumcumcumihitam

7. Ada juga ricebowl murah lainnya yang bisa dicoba. Ricebowl Tawur menawarkan berbagai menu, termasuk salted egg yang sedang hits banget itu. Pesan menu favoritmu lewat WA : 081215742669.

Ricebowl Tawur Jogja
Ricebowl Tawur Jogja via Instagram/@ricebowl_tawur

8. Hanya dengan Rp10 ribuan, kamu sudah bisa menyantap ayam krispi dengan tingkat kepedasan sesuai seleramu dan nasi putih hangat. Kamu bisa memesan menu J.Curry dari Chick n Roll ini dari aplikasi Gojek. Tinggal duduk manis, makananmu akan datang.

Ricebowl Chicknroll Jogja
Ricebowl Chicknroll Jogja via Instagram/@chicknrolljogja

9. Dapur Puring yang ada di Jalan Kaliurang, Jogja juga siap memanjakan perutmu dengan berbagai menu ricebowlnya, salah satunya adalah nasi dengan ayam asam manis. Cukup pesan lewat WA 081226055100, perutmu akan dibuat senang.

Ricebowl Dapur Puring
Ricebowl Dapur Puring via Instagram/@treatcafeid

10. Saat jalan-jalan ke Galeria Mall, kamu bisa mampir ke outlet Yamyam dan mencicipi menu ricebowlnya yang hanya dibanderol dengan harga Rp10 ribuan. Nasi hangat dengan ayam tepung Taiwan adalah pilihan makan siang yang pas.

Ricebowl Barbeque Yamyam Jogja
Ricebowl Barbeque Yamyam Jogja via Instagram/@yamyam.id

Ricebowl Jogja murah meriah bisa menjadi solusi untuk berhemat saat traveling. Apalagi banyak yang menyediakan layanan pesan antar atau lewat ojek online. Seru banget, kan? Next

ramadan
Tempat Menginap dekat Rabbit Town Bandung

Tempat Menginap Murah Dekat Rabbit Town, Jalan Kaki Sambil Eksis

Rujak Manis di Surabaya, Kuliner Pedas yang Menggugah Selera