in ,

Tempat Menginap Murah Dekat Rabbit Town, Jalan Kaki Sambil Eksis

Tempat Menginap Dekat Rabbit Town Bandung

Tempat Menginap dekat Rabbit Town Bandung
Tempat Menginap dekat Rabbit Town Bandung

Bandung memang dikenal dengan berbagai daya tarik yang terus mengundang wisatawan untuk berkunjung. Selain deretan kulinernya yang enaknya bikin kangen, berbagai tempat wisata yang selalu baru juga menjadi alasan turis untuk terus datang.

Baca juga : Ngecamp di Bogor Ala Anak Gunung, Ini Tempatnya!

Terbaru dan sedang banyak diperbincangkan adalah Rabbit Town, taman bermain baru yang disebut-sebut menjiplak model spot selfie yang sudah terkenal di beberapa negara lain. Meski begitu, wisata baru ini tetap diminati. Agar lebih praktis, pilihlah tempat menginap murah dekat Rabbit Town. Mana saja, ya?

1. Art Deco Luxury Hotel

Art Deco Luxury Hotel & Residence Bandung
Art Deco Luxury Hotel & Residence Bandung via Instagram/@adam_andrian

Art Deco Luxury Hotel bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap dekat Rabbit Town yang nyaman. Lokasinya berada di Jalan Rancabentang No.2, Ciumbuleuit, Bandung. Kamu hanya perlu jalan kaki selama kurang lebih tujuh menitan untuk tiba di Kota Kelinci tersebut.

Hotel bintang empat ini memiliki dekorasi cantik yang didominasi warna putih, sangat elegan. Untuk menginap di sini, siapkan dana berkisar Rp700 ribu per malamnya. Disediakan restoran di lantai 10 dengan pemandangan indah sebagai suguhannya. Beberapa kamar bahkan juga dilengkapi dengan jacuzzi di balkonnya. Yakin tak ingin menginap di sini?

Art Deco Luxury Hotel & Residence di Bandung
Art Deco Luxury Hotel & Residence di Bandung via Instagram/@veliapel

2. SHEO Resort Hotel

Kamar di SHEO Resort Hotel
Kamar di SHEO Resort Hotel via Instagram/@sheo_hotels

Pilihan lainnya adalah SHEO Resort yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No.152, Ciumbuleuit, Bandung. Hotel serba putih ini memiliki kolam renang luas yang bikin puas. Kamar-kamar yang disediakan pun cukup luas, dengan meja panjang dan sofa untuk para tamunya. Letaknya pun hanya berjarak sekitar 10 menitan berjalan kaki.

Tarif menginap di SHEO Resort berkisar Rp600 ribu per malamnya. Namun, kamu tak perlu takut kelaparan karena kawasan ini banyak kafe dan jajanan yang akan memuaskan dahaga dan laparmu.

Kamar di SHEO Resort Hotel
Kamar di SHEO Resort Hotel via Instagram/@sheo_hotels

3. Tibera Hotel

Tibera Hotel
Tibera Hotel via Instagram/@ms_lisanovia

Harga terjangkau, bukan berarti murahan. Contohnya saja Tiber Hotel yang mengusung suasana rumahan super nyaman. Dengan harga kisaran hanya Rp300 ribu per malam, kamu sudah mendapat tempat super nyaman untuk beristirahat.

Tak ada kolam renang, namun ada kolam ikan yang akan menyejukkan mata, serta pikiran. Suasana yang disuguhkan oleh Tiber Hotel ini kental dengan rasa Sunda. Saat baru datang, kamu akan mendapat welcome drink and snack berupa kue cubit yang merupakan khas Bandung. Letak hotel ini berada di Jalan Tm. Cibeunying Sel. No.7, Cihapit, Kota Bandung. Kamu butuh berjalan kaki sekitar 12 menitan untuk tiba di Rabbit Town. Bisa nih sambil jelajah kuliner sekitar sebelum kembali ke hotel.

Kamar di Tibera Hotel
Kamar di Tibera Hotel via Instagram/@nanda.mahaputri

4. Grha Ciumbuleuit Guest House

Grha Ciumbuleuit Guest House
Grha Ciumbuleuit Guest House via Instagram/@moreys22

Tempat menginap dekat Rabbit Town lainnya adalah Grha Ciumbuleuit Gues House. Letak pastinya, hotel ini berada di Ciumbuleuit No.156, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Dengan tarif kisaran Rp300 ribu per malamnya, kamu sudah akan mendapat kamar tidur dengan kasur super nyaman.

Hotel ini pun juga sudah dilengkapi dengan kolam renang super luas. Selain kolam renang, hotel murah meriah ini juga menyediakan ruang gym untuk yang tidak mau absen berolahraga saat liburan. Untuk sampai ke Rabbit Town, kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 10 menitan. Selama perjalanan, kamu juga akan melewati beberapa kafe lucu khas Bandung yang sayang untuk dilewatkan.

Kamar di Grha Ciumbuleuit Guest House
Kamar di Grha Ciumbuleuit Guest House via Instagram/@grha156

Nah, itu tadi beberapa pilihan tempat menginap dekat Rabbit Town yang bisa menjadi pilihan untuk tempat istirahat. Jalan kaki sambil cuci mata dan jelajah kuliner saat liburan ke Bandung terdengar sangat menyenangkan, bukan? Next

ramadan

Memiliki Nama Sama, Inilah Perbedaan 4 Bukit Pelangi di Indonesia

10 Rice Bowl Jogja 10 Ribuan, Solusi Makan Siang Murah saat Traveling