in ,

Jajanan Seafood Kekinian di Surabaya, Cemal-cemil Enak di Kota Pahlawan

Aneka Sate Seafood Modern di Surabaya, Camilan Enak Sambil Nikmati Liburan

Jajanan seafood kekinian di Surabaya, akan jadi teman cemal-cemil yang asyik saat jalan-jalan ke Kota Pahlawan. Teman Traveler pecinta makanan laut, pasti nggak bisa nolak. Dikemas dengan praktis, aneka makanan ringan yang punya citarasa gurih ini bikin nagih! Makannya nggak cukup satu! Apa aja memangnya, cemilan seafood yang bisa dibeli saat jalan di Surabaya? Berikut ulasannya!

Baca juga : Indahnya Pesona Kawah Wurung, ‘Tetangga’ Kawah Ijen Bondowoso

1. Yakitoriku.id

Jajan Seafood Enak dan Kenyang di Yakitori via Instagram/ yakitoriku.id

Jajanan seafood kekinian di Surabaya yang pertama bisa menemani keseruan jalan-jalan Teman Traveler ada di Yakitoriku.id. Outlet yang menjual beragam Japanese Skewers ini menyajikan aneka sate seafood dalam cup! Ada fish cake, fish ball, ebi cake, little fish dan beberapa lainnya. Harganya murah, mulai Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribu per tusuk. Yakitoriku.id bisa ditemukan di Royal Plaza dan Geldboom Surabaya, mulai dari 10:00 – 22:00 WIB.

2. Takoyaki Pak Totok

Takoyaki Pak Totok via Instagram/ surabaya_foodies

Selanjutnya, untuk menuntaskan hasrat jajan seafood, Takoyaki Pak Totok yang ada di sekitar Lapangan Kodam, Surabaya, bisa Teman Traveler coba. Di sini, ada beberapa menu menarik yang bisa dicicipi. Salah satunya adalah Takoyaki Rice Crispy aneka isi, mulai dari gurita, kepiting, hingga sosis ayam. Harganya juga murah, sekitar Rp 10 ribu untuk 4 pcs. Penasaran untuk coba, kan?

3. Sate Cumi Bakar

Sate Cumi Bakar yang Hits Ada di Surabaya via Instagram/ surabaya_foodies

Sate cumi bakar yang sedang hits, kini hadir di Surabaya! Nah! Teman Traveler yang sudah ngiler-ngiler bisa coba. Harga satu tusuk ukuran small adalah Rp 15 ribu, medium Rp 20 ribu dan large Rp 25 ribu. Penasaran rasanya? Bisa datang langsung ke kawasan sekitar Lapangan Kodam, Surabaya. Kedainya buka setiap hari mulai dari jam 19:00 sampai pukul 21:00. Khusus Sabtu, ia buka sampai pukul 23:00 WIB.

4. Jajanan Mak Lemu

Surga di Jajanan Mak Lemu Surabaya via Instagram/ eattemptationsby

Jajanan seafood kekinian di Surabaya lainnya yang bisa dicoba ada di sekitar Jln. Mojopahit, Surabaya. Namanya adalah Jajanan Mak Lemu. Di sini, Teman Traveler akan dipestakan dengan beragam sate seafood. Aneka fish cake yang rasanya gurih harganya dijual mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu. Selain jajanan seafood, Teman Traveler juga bisa coba sate telur puyuh yang nggak kalah enak.

5. Ququruyukkk

Cobain Fish Bites di Ququruyukkk via Instagram/ surabaya_foodies

Ququruyukkk yang bisa ditemukan di Marvel City, Transmart Rungkut dan Foodcourt Royal Plaza Surabaya, juga menjual jajanan seafood yang lezat. Teman Traveler bisa mencoba Fish Bites dengan harga Rp 18 ribu saja. Selain itu, tersedia juga jajanan ayam yang harus dicoba!

6. Yong Chee Keen

Odeng di Yong Chee Keen via Instagram/ eattemptationsby

Teman Traveler penasaran pengin coba jajanan pinggir jalan dari Korea? Odeng? Bisa coba di Yong Chee Keen yang outletnya buka di Royal Plaza, UK Petra, PTC dan Galaxy Mall. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu. Citarasa Odeng yang dijual di Yong Chee Keen mirip dengan yang ada di Korea. Jangan khawatir soal kehalalannya, ya.

Nah! Bagaimana? Nggak khawatir lagi kalau pengin jajan sate-sate seafood saat liburan ke Surabaya, kan? Semuanya lengkap dan murah! Mau coba yang mana dulu, nih? Next

ramadan

Taman Lumbini Yogyakarta, Tempat Konser Mariah Carey Berlatar Kemegahan Candi

Teras Sunda Cibiru

Yuk Datang ke Teras Sunda Cibiru! Destinasi Wisata Baru di Bandung