in ,

Kalau Punya Pacar Setampan Shawn Mendes, Ini Lokasi Kencan yang Pas!

Lokasi kencan yang pas jika punya pacar mirip Shawn Mendes, tertarik coba?

Lokasi kencan yang pas untuk kencan bareng Shawn Mendes

Kabar soal Shawn Mendes bakal manggung di Indonesia tanggal 8 Oktober mendatang sudah ramai dibahas di berbagai media. Musisi asal Kanada tersebut akan menggelar konsernya di Sentul Internasional Convention Center (SICC). Selain memiliki suara yang merdu, ia juga punya rupa yang menawan. Sesekali berandai, jika Teman Traveler punya kekasih setampan Shawn Mendes, inilah rekomendasi lokasi kencan yang dapat kalian coba. Simak yuk!

Baca juga : Co-Working Space Batam, Bisa Liburan Sembari Kerja di Bandar Dunia Madani

Cutie Cats Cafe, Kemang

Cutie Cats Cafe di Kemang, Jakarta via Instagram/imellhd

Shawn Mendes dulunya pernah memiliki kucing peliharaan yang dinamakan Jasmine namun binatang lucu tersebut mati tahun 2015 lalu. Jika Teman Traveler punya pacar seperti musisi asal Kanada tersebut kalian bisa mengajaknya untuk pergi ke kafe kucing.

Cutie Cats Cafe yang berlokasi di Kemang ini digadang jadi pelopor kafe kucing pertama di Indonesia. Kalian bisa menyantap hidangan lezat sekaligus bermain dengan mereka.

Kafe Nalu Bowls, Bali

Nalu Bowls di Bali, via Instagram/travelinoureyes 

Selain menyukai kucing, ternyata Shawn juga mengidolakan smoothies terutama untuk buah nanas dan blueberry. Kalau Teman Traveler bertindak sebagai kekasihnya, Nalu Bowls menjadi lokasi yang pas untuk kalian berdua kunjungi.

Kafe yang berada di Seminyak, Bali ini menghidangkan semangkuk smoothies dengan topping buah-buahan segar. Mulai dari pisang, stroberi, mangga, serta granola.

Basilico Authenthic Restaurant, Lombok

Basilico Authentic Restaurant di Lombok, via Instagram/dhaneswrr

Shawn pernah mengatakan bahwa ia akan mengencani penggemar dan mengajak seorang wanita ke restoran Italia. Salah satu tempat dengan suasana pas yang bisa kalian kunjungi yakni Basilico Authentic yang berada di tepi Pantai Senggigi, Lombok.

Tentu hidangan seperti pizza dan pasta menjadi menu utama restoran. Dengan letaknya yang berada di tepi pantai membuat suasana makin romantis.

Seventeen Skyview, Surabaya

Seventeen Skyview di Surabaya, via Instagram/sweetone_party 

Rekomendasi lokasi kencan terakhir yang pas untuk kalian kunjungi yakni Seventeen Skyview Resto & Lounge. Letaknya berada di Hotel Harris Gubeng, Surabaya. Karena Shawn dikenal tak takut akan ketinggian, kalian berdua dapat menyantap hidangan sambil menyaksikan indahnya kota pahlawan dari atas. Kebayang romantisnya seperti apa?

Itulah sejumlah lokasi yang dapat kalian kunjungi jika memiliki pacar setampan Shawn Mendes. Menarik bukan? Mana yang paling sesuai dengan seleramu nih? Next

ramadan

Resmi Launching! Hay Day Dunia Nyata Bernama Asia Farm Hadir di Pekanbaru

Warung Lama Haji Ridwan

Warung Lama Haji Ridwan, Kuliner Legendaris di Balik Padatnya Pasar Besar Malang