in , ,

Shoka Bukit Senja, Menikmati Sisi Lain Parangtritis

Menikmati Senja di Bukit Parangtritis

Bukit Shoka
Bukit Shoka

Bukit Shoka Paralayang ini sangat diminati para pengunjung, karena lokasinya cukup dekat dengan pantai dan hotel yang ada di Parangtritis. Destinasi dengan pemandangan spektakuler ini cocok untuk teman travelers yang suka selfie. Selain itu juga bisa dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Bukan hanya menikmati keindahan pantai, Teman Traveler juga dapat menikmati senja yang indah jika cuaca cerag.

Baca juga : Deretan Kuliner Semarang 10 Ribuan, Bikin Kenyang Seharian

lrm_export_212123153890172_20190823_141216865_aA4.jpeg
Shoka Bukit Senja Parangtritis/Travelingyuk

Jalan Masuk Shoka Bukit Senja Parangtritis

adi09323_Db5.JPG
Menuju Shoka Bukit Senja (c) Ezzy Al-Bazzy/Travelingyuk

Untuk menuju ke bukit ini tentu saja sangat mudah karena bisa menggunakan mobil ataupun motor, tetapi jalannya masih belum bagus. Meski begitu masih cukup aman dan layak untuk dilalui. Tiket masuk ke Bukit Shoka juga sangat murah karena hanya di kenai biaya parkir dari Rp 3.000-5.000. Tapi untuk menaiki paralayang harus membayar sebesar Rp 300.000.

adi09324_hrC.JPG
Lingkungan Bukit (c) Ezzy Al-Bazzy/Travelingyuk

Tampilannya Menggoda Untuk Selfie

img_20190823_141950_203_M1k.jpg
Tempat menikmati Senja (c) Ezzy Al-Bazzy/Travelingyuk

Untuk memanjakan para pengunjung, di sini sudah disediakan spot-spot untuk selfie. Pemandangan yang ditawarkan sungguh indah. Ada garis pantai memanjang seakan hilang di batas cakrawala. Lautan luas dan pesisir yang tidak kalah menakjubkan.

Lingkungan nyaman

adi09325_J6P.JPG
Shoka Bukit Senja (c) Ezzy Al-Bazzy/Travelingyuk

Tempat ini tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga bisa dimasuki oleh anak-anak. Tersedia tempat main khusus anak meskipun tidak banyak. Untuk para pengunjung jangan khawatir jika ingin buang air kecil atau buang air besar, karena sudah ada toilet.

Tidak perlu khawatir selain toilet adapun kantin untuk memesan hidangan makan atau minuman yang ada di kantin bukit ini. Jadi bagaimana siap travelling ke bukit ini? Next

ramadan
Taman Nasional Ujung Kulon

4 Surga Alam Indonesia, Masuk Situs Warisan UNESCO

presiden jokwi

4 Tempat Wisata Favorit Jokowi yang Harus Kamu Kunjungi