in ,

5 Tempat Wisata Saat Musim Hujan di Bali, Ada Promo lho!

Tempat berlibur saat musim hujan yang seru banyak promo menarik

Bulan November tahun ini diperkirakan akan memasuki musim penghujan bahkan BMKG melaporkan akan ada hujan petir dan berangin kencang. Bagi Teman Traveler yang sudah terlanjur mempunyai agenda berlibur ke tempat wisata, pasti was-was. Simak tempat wisata saat musim hujan di Bali dijamin seru. Yuk lihat dimana saja sih?

Baca juga : Remaja Tawuran di Laut Kalibaru Jakarta, Gunakan Tongkat Sebagai Senjata

1. Art Bali 2019

Art Bali 2019 (c) Helga Christina/Travelingyuk

Memasuki tahun keduanya Art Bali 2019 ini menampilkan karya kontemporer terbaik dari 32 seniman dari Indonesia. Karya yang dipamerkan berbentuk lukisan, 3D, 4D, print art dan masih banyak lagi. Setiap instalasi seni artistik ini bisa dijadikan spot foto yang instagenic, juga memiliki makna yang dalam. 

Selain itu ada promo menarik diskon 50%, untuk Teman Traveler pemegang KTP dan Kartu Mahasiswa Bali. Tenang, masih ada promo cashback pembayaran dengan e-money. Harga tiket Rp100.000 untuk turis lokal dan turis asing Rp150.000.

Teman Traveler bisa datang ke Jl. Kw. Nusa Dua Resort, AB Bc Building, Shopping Center di kawasan pariwisata ITDC, Nusa Dua. Art Bali 2019 akan diselenggarakan sampai 13 Januari 2020, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WITA. 

2. Dream Museum Zone 

Dream Museum Zone via Instagram dmzbali

Kali ini Teman Traveler akan berwisata foto ke Dream Museum Zone. Berawal dari Museum terkenal 3D Trick Eye Korea Selatan dan sudah hadir di Bali sejak 2014 tahun lalu ini memiliki spot foto sejumlah 120 seni ilusi 3D karya seniman Negeri Gingseng. 

Di sini Teman Traveler bisa berfoto di 14 zona berbeda lho, dan tenang saja karena ada guide yang siap membantu saat kesusahan mengambil foto bahkan juga diarahkan angel mana yang pas. Berlokasi di Jl, Nakula No.33X, Legian, Kuta, buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WITA.

Teman Traveler saat datang ke museum ini usahakan untuk membawa kartu identitas sebagai warga Indonesia, karena ada potongan harga bagi turis lokal. Harga Tiketnya menjadi Rp100.000 saja, atau lihat promo di aplikasi pemesanan tiket da diskon 50% lho.

3. Classical Legong & Barong di Balerung Tirta Sari Peliatan

Tirta Sari Legong via Instagram idamade123

Ingin melihat pertunjukan tari yang epic bisa datang ke Tirta Sari Legong dan Barong Dance Balerung Stage Peliatan, berada di daerah ubud, Gg Nuri no.14. Peliatan adalah tempat asal Tari Legong dan banyak seniman tarinya, Balerung Mandera Srinertya Waditra didirikan dengan tujuan mengembangkan musik klasik dan tarian daerah Peliatan.

Salah satu karyanya adalah pertunjukan rutin yang diadakan di panggung balerung dan dapat dinikmati para wisatawan setiap hari mulai pukul 19.00-`21.00 WITA. Pertunjukan ditampilkan secara teatrikal selama 90 menit yang menyajikan tarian legong, berbagai macam tarian, musik dan cerita asal Bali.

Untuk harga tiket yaitu sebesar Rp100.000, Teman Traveler bisa mendapatkan tiket pertunjukan lewat aplikasi pemesanan tiket, karena ada diskon menarik lho.

4. Indoor Skydiving

Ilustrasi Indoor Skydiving via Shutterstock

Ingin Skydiving tetapi cuaca tidak mendukung? Teman Traveler tidak perlu khawatir karena di Bali ada Fly Station. Merasakan terbang di terowongan angin tanpa parasut dan sayap, selama beberapa menit saja adrenalin akan terpacu.

Tapi tenang walaupun tanpa parasut Teman Traveler akan aman karena didampingi instruktur terbang profesional serta keamanan dan keselamatan terjamin. Menariknya setiap peserta akan diberi sertifikat terbang sebagai bukti keberanian.

Lokasinya berada di Jl. Sunset Road no.555, Legian, Kuta, buka hanya setiap hari senin-kamis pukul 12.00-20.00 WITA. Untuk harga tiket per orang Rp200.000, cek promo menarik di e-commerce karena selalu ada diskon hingga 30% lho.

5. World of Magic

World of Magic via Instagram mj_villainsdeluxe

Suka sesuatu berbau sulap bisa datang ke World of Magic, pertunjukan seni sulap dari para ilusionis. Teman Traveler bisa melihat atraksi berbeda-beda di setiap ruangan tersedia 10 ruangan. Ruangan-ruangan ini diisi 10 penonton yang akan menikmati pertunjukan selama 7 menit saja.

Seperti the history of magic room, grim reaper room, do it your self (DIY) room, dizy tunnel, show time room, egyptian room, winter room, levitation room, las vegas room dan play ground. Datang saja ke alamat Jl. By pass Ngurah Rai No.100, Pemogan Denpasar. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WITA.

Harga tiket masuk dipatok Rp200.000, ingin mendapat harga jauh lebih murah? Selalu cek promo di e-commerce kesayangan Teman Traveler akan selalu ada promo diskon menarik hingga 40%.

Demikian list tempat wisata saat musim hujan tiba yang bisa dikunjungi, jadi tidak perlu bersedih karena masih bisa kok menikmati waktu liburanmu. Yuk agendakan liburan di musim hujan. Next

ramadan
SO! Boutique Malang

SO! Boutique, Akomodasi Instagenic dengan Kafe Unik di Pusat Malang

Bus Gunung Harta

Jakarta-Malang Naik Bus, Cuma 12 Jam Berkat Tol Trans Jawa