in , ,

Soko Langit di Wonogiri, Infinity Pool Seperti di Luar Negri

Berenang di infiity pool alam di Soko Langit Wonogiri

fi soko langit wonogiri

Biasanya infinity pool berada di rooftop tetapi kali ini bisa dinikmati pada alam bebas dengan pemandangan pegunungan. Soko Langit di Wonogiri menawarkan pengalaman berenang di alam. Suasananya seperti di luar negri lho! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Tradisi Ngelawang, Uniknya Kebiasaan Usir Roh Jahat oleh Anak-anak Bali

Pemandangan Gunung Lawu

fasilitas dan wahana soko langit
Ilustrasi via instagram notobudiyanto

Biasanya infinity pool di luar negri menghadirkan view perkotaan dari atas, kali ini di Indonesia tepatnya pada daerah Wonogiri, menyuguhkan pemandangan pegunungan Lawu Selatan dan persawahan.

Selain membuat tubuh segar, pikiran juga akan tenang dan mata dimanjakan dengan keindahan alam sekitar. Teman Traveler bisa menikmati suasana berenang lebih syahdu saat pagi atau sore hari. Jangan lupa juga untuk berswafoto pada latarnya yang instagramable.

Fasilitas dan Wahana

pemandangan gunung lawu
Ilustrasi via instagram luviaaisyahara

Kemudian fasilitasnya ada kolam renang dewasa, kolam renang anak, toilet, ruang ganti, warung makan, gazebo, musala, taman bunga, area parkir dan lainnya. Di sini Teman Traveler juga bisa menikmati outbond seperti flying fox dan ada juga gardu pandang.

Lokasi dan Harga Tiket

lokasi dan harga tiket soko langit
Ilustrasi via instagram ririn.sulistyowati

Sedangkan harga tiket masuknya yaitu Rp 5.000 per orang, lalu jika ingin berenang harus mengeluarkan biaya Rp 7.000, flying fox Rp 10.000 dan gardu pandang Rp 2.000.

Soko Langit berada di Dusun Nglarangan, Conto, Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Jarak dari pusat kota sekitar 23 km ke arah timur dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan. Jam operasional wisata mulai pukul 07.00 hingga 17.30 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Wisata Sekitar Wonogiri

waduk gajah mungkur
Ilustrasi via instagram jeffin.sumarta

Tidak hanya itu saja di Wonogiri ada banyak pilihan objek wisata untuk Teman Traveler kunjungi. Salah satunya Waduk Gajah Mungkur yang terletak 6 km dari pusat Kota Wonogiri.

Di sini Teman Traveler bisa mengelilingi waduk dengan perahu, melihat beragam satwa, berfoto pada taman bunga, atau berenang pada kolam waterbomnya. Tiket masuknya juga sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang, jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan infinity pool Soko Langit di Wonogiri. Yuk Teman Traveler ajak keluarga liburan di sini! Next

ramadan
fi soekapi camp bogor

Soekapi Camp Bogor, Kamping Privat di Lereng Gunung Salak

Ponggok Ciblon

Berwisata di Ponggok Ciblon, Resto dan Kolam Renang Seru di Klaten