in , ,

Soekapi Camp Bogor, Kamping Privat di Lereng Gunung Salak

Berkamping bersama keluarga di kaki Gunung Salak

fi soekapi camp bogor

Bagi Teman Traveler yang berencana menghabiskan akhir pekan bersama keluarga bisa berkamping privat di Soekapi Camp Bogor. Rehat dari aktivitas sehari-hari dengan menikmati sejuknya udara pegunungan di Lereng Gunung Salak. Berikut informasi selengkapnya.

Baca juga : Potret Liburan Cut Meyriska di Turki, Makin Cantik Dengan Jilbab

1. Camping Ground Privat

camping ground privat
Ilustrasi via instagram inframeindonesiatrip

Soekapi Camp Bogor adalah sebuah camping ground privat yang baru dibuka pada Februari 2021. Memiliki lahan sekitar dua hektare, nantinya Teman Traveler dan rombongan bisa memilih lokasi di mana tenda akan dibangun. Agar tidak mengganggu ketenangan kelompok lain.

Di sini juga ada pembatasan jarak antar tamu, untuk pendirian tenda juga dibatasi hanya lima tenda setiap harinya, kemudian kapasitas per tenda 2-3 orang saja.

2. Berkonsep ala Hotel

berkonsep ala hotel
Ilustrasi via instagram inframeindonesiatrip

Menariknya kamping ini berkonsep ala hotel yaitu semua fasilitas dan perlengkapan sudah tersedia. Dalam satu tenda sudah disiapkan matras, selimut, handuk, dan basic amenities. Sedangkan pada luar tenda ada tempat duduk, lampu dan api unggun. Bahkan tersedia wifi serta listrik juga.

3. Fasilitas, Harga dan Lokasi

fasilitas harga lokasi soekapi
Ilustrasi via instagram inframeindonesiatrip

Kemudian fasilitas lainnya ada kafe yang menyediakan makanan serta minuman, area parkir, kebun buah, kamar mandi, barbeque night, lapangan olahraga dan lainnya. Harga per malamnya untuk weekdays Rp 450.000 (2 pax) dan weekend Rp 470.000 (2 pax).

Soekapi Camp berlokasi di kaki Gunung Salak Bogor, sekitar dua jam perjalanan dari pusat Jakarta. Jika Teman Traveler tertarik bisa booking pada nomor 0811 1380 5755 atau melalui media sosialnya.

4. Rekomendasi Akomodasi Lain

djungle private camp
Ilustrasi via instagram djungleprivatecamp

Selanjutnya ada juga rekomendasi akomodasi lain, yaitu D’jungle Private Camp memiliki luas hingga 10 hektare, berlokasi dekat dengan hutan dan jauh dari pemukiman warga. Fasilitas juga lengkap seperti, sudah disediakan makan serta camilan, outbond, kamar mandi lengkap bersama air panasnya dan lainnya.

Harga untuk 2 hari 1 malamnya cukup terjangkau yaitu Rp 180.000 (per paket), sudah termasuk 3 kali makan dan 2 kali camilan. Reservasi pada nomor 0817 666 4455 atau melalui media sosialnya. D’jungle Private Camp berlokasi di Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Demikian ulasan Soekapi Camp Bogor, privat kamping yang cocok dijadikan referensi Teman Traveler liburan bersama keluarga. Next

ramadan
fi fenomena astronomi

Fenomena Astronomi Pada Maret 2021, Bulan Lebih Dekat Dengan Bumi

fi soko langit wonogiri

Soko Langit di Wonogiri, Infinity Pool Seperti di Luar Negri