in ,

Spot Kaktus di Jawa Barat, Instagenic Bak Meksiko

Beragam Spot Foto Menariknya Buat Betah deh!

Taman Bunga
Taman Bunga

Tanaman kaktus biasanya banyak ditemui di daratan yang kering dan gersang seperti padang pasir di Meksiko. Namun untuk merasakan sensasinya, Teman Traveler nggak perlu jauh-jauh ke sana. Inilah spot kaktus di Jawa Barat yang cocok hiasi profil instagram milikmu. Catat!

Baca juga : Viral! Mall Tentrem Semarang Diserbu Ratusan Orang

Kebun Mawar Situhapa, Garut

Nggak usah jauh-jauh pergi ke Amerika Utara, suasana ala Meksiko bisa Teman Traveler temui di Kebun Mawar Situhapa. Letaknya berada di Jl. Raya Kamojang Km.5, Samarang, Sukakarya.

Berada di dataran tinggi, membuat udara di kebun ini terasa sejuk. Ada banyak koleksi bunga mulai dari mawar, kaktus, Begonia, tanaman Agave yang berduri, dan masih banyak lagi. Untuk masuk ke dalam, pengunjung ditarik biaya sebesar Rp20 ribuan. Bagaimana, instagenic banget kan?

Kebun Raya Bogor

Bogor juga ada nih, di Kebun Raya tepatnya bagian utara kalian akan menemui Taman Meksiko. Suasana yang kering dan gersang memang diciptakan untuk menampung berbagai jenis tanaman sukulen (tanaman yang tahan di lahan kering).

Sejumlah tanaman juga ada yang didatangkan dari berbagai kawasan kering di belahan dunia. Seperti Amerika, Timur Tengah, hingga Asia Tengah. Wisatawan ditarik biaya mulai dari Rp10 ribuan per orang. Taman Meksiko beroperasi setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga pukul 17.00 sore.

Kafe La Costilla, Bandung

Dikarenakan banyak tempat nongkrong instagenic yang bisa dijumpai di Bandung, Kafe La Costilla termasuk salah satunya. Kafe serba instagramable ini punya salah satu spot foto yang dijadikan andalan pengunjung.

View this post on Instagram

🌈

A post shared by Tessa (@tessafatma) on

Seperti sebuah sudut dengan tanaman kaktus berikut. Berbeda dari yang lain, kaktus ini tidak ditempatkan di taman. Melainkan di sebuah pot. Yang membuatnya menarik ialah tanaman ini terlihat serasi dengan keadaan di sekitarnya. Penasaran? Langsung saja kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Karangsari No.8, Pasteur, Kec.Sukajadi.

Taman Bunga Nusantara, Cianjur

Berlokasi di Gunung Gede, membuat tempat ini memiliki pemandangan yang cantik dan udara sejuk. Cocok dipilih sebagai tempat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Alamat tepatnya berada di Jl. Mariwati Km.7, Desa Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Cianjur. Untuk masuk ke dalam, pengunjung akan ditarik biaya sebesar Rp40 ribuan per orang. Tempat ini juga menawarkan spot instagenic berupa taman dengan kaktus.

Wah, nggak perlu jauh-jauh lagi nih pergi ke Meksiko. Beberapa spot kaktus di Jawa Barat tadi dapat Teman Traveler coba sebagai destinasi liburan di akhir pekan. Yuk, ajak keluarga dan sahabatmu segera! Next

ramadan
Pantai Karang bolong kebumen

Pantai dengan Gua di Kebumen, Ukiran Alam yang Cantik

Embal

Jajanan Asal Maluku Tenggara, Ada Apa Saja?