in , , ,

8 Staycation Dekat Hutan di Bali, Ubah Stres Jadi Fresh!

Setelah pandemi nanti, salah satu pilihan tepat menghilangkan stres adalah staycation di tempat yang jauh dari kota dan rumah, biasanya Teman Traveler akan mencari penginapan yang berlokasi dekat dengan hutan atau area hijau agar raga yang stres berubah jadi fresh. Inilah beberapa rekomendasi penginapan yang pas sebagai tempat rileksasimu!

Baca juga : Nasi Goreng Cumi di Surabaya, Hitam Warnanya Juara Enaknya

1. Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa via Instagram @iona.ru

Teman Traveler mencari tempat menginap lengkap dengan private pool villas serta guest house mewah? Maka Maya Ubud adalah jawabannya! Terbentang luas sejauh 10 hektar dengan lokasi langsung disamping sungai serta berpemandangan hijau yang asri. Berlokasi di Jalan Gunung Sari Peliatan P.O.Box 1001, Ubud, Bali, Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu jika ingin menginap di sini.

2. Balian Treehouse, Balian Beach

Balian Treehouse via Instagram @priselizzy222

Berlokasi di Pantai Balian, Selemadeg Barat, Tabanan, Bali membuat Balian Treehouse menjadi pilihan rilekskan badan dan pikiran berikutnya. Rumah pohon berbentuk jamur ini langsung berhadapan dengan taman yang luas. Spot yang satu ini sangat pas jika Teman Traveler memerlukan privasi lebih, karena tidak ada satu pun tetangga di area villa. Sangat menarik bukan?

3. Chapung Se Bali Resort & Spa

Chapung Sebali via Instagram @chapungsebali

Chapung Se Bali Resort & Spa memiliki 8 buah villa mewah dengan pemandangan super asri yang siap memanjakan badan hingga mata Teman Traveler. Berjemur di tempat ini merupakan pilihan sempurna karena ditemani alam, lantunan kicauan burung hingga menghirup udara segar yang dapat merilekskan pikiran. Tempat menginap ini berloksi di Jalan Sebali No 5 Keliki, Tegalalang, Ubud, Bali.

4. Eco Bamboo Home (Hideout)

Hideout Bali via Instagram @hideoutbali

Tidak seperti kebanyakan villa yang menyuguhkan pemandangan pantai. Eco Bamboo yang terletak pada dataran tinggi Gunung Agung ini menyuguhkan pemandangan hutan serta sungai alami. Pondok kayu tersembunyi ini sangat nyaman lengkap dengan berbagai kebutuhan menginapnya. Terletak di Selat, Bali, penginapan ini dibanderol mulai dari Rp1.473.538 per malamnya.

5. Villa Awang, Awang

Villa Awang Bali via Instagram @villaawangawang

Villa berdesain unik ini berhadapan langsung dengan Sungai Petanu. Teman Traveler akan mendapatkan pengalaman menginap ditengah hutan jika berkeinginan untuk bermalam di villa ini. Suguhan alamnya dilengkapi dengan pemandangan yang indah serta kamar mandi taman yang eksotis. Secara administratif, Villa Awang berada di Jalan Melayang, Ubud, Bali. Tertarik rasakan sensasi menginap berbeda di sini?

6. Zen Hideaway

Zen Hideaway via Instagram @aida_unique

Secara administratif, Zen Hideway berada di Jaan Dewi Saraswati, Banjar Tegalkunging, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung Regency, Bali. Berlokasi di desa tradisional membuat penginapan ini menawarkan sensasi menginap ala pedesaan, bahkan Teman Traveler bisa langsung berinteraksi dengan penduduk setempat. Tidak hanya itu, terdapat jalan kecil sebagai akses menuju sungai dan air terjun jika Teman Traveler ingin menghabiskan waktu untuk berenang.

7. Rijasa Agung Resort

Rijasa Agung Resort via Instagram @yeonwoobee

Berada di lereng bukit lengkap dengan sajian pemandangan alamnya yang hijau akan menyambut dan memanjakan Teman Traveler yang berkeinginan menginap di tempat ini. Menyatu dengan alam membuat suasana damai dan tenang saat bangun dari tidur. Secara administratif, resort ini berada di Br.Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Ubud, Bali. Infinity Pool dengan pemandangan hijau semakin memanjakan mata Teman Traveler selama berenang.

8. Amori Villa

Amori Villas Bali via Instagram @nine_healing_vibes

Infinity pool yang langsung mengadap alam hijau layaknya hutan membuat menginapmu di sini semakin menyenangkan. Amori Villa berada di Bj. Dukuh Kawan Pejeng, Kawan, Ubud, Bali ini menyajikan suara aliran sungai yang akan menemani tidurmu di malam hari. Pesona alamnya yang indah menjadi salah satu daya tarik yang memikat wisatawan yang ingin menghabiskan hari dengan menyatu bersama alam.

Itulah beberapa lokasi menginap yang dekat dengan hutan atau menyatu dengan alam yang siap rilekskan badan sampai pikiranmu setelah pandemi berakhir nanti. Pesona alamnya yang menawan serta lokasinya yang jauh dari hiruk piruk kota tentu menjadi data tarik unggulan dari masing-masing tempat. Yuk rencanakan Next

ramadan

Resep Udang Asam Manis, Buat Semangat Menanjak Drastis!

Satu Keluarga Asal China Terjebak di Seychelles Island Akibat Coronavirus