in ,

Dari Les Hingga Jajal Kosmetik Sepuasnya, Summer Beauty House Jakarta Jadi Surga Para Makeup Enthusiast

Summer Beauty House Jakarta

Jika Teman Traveler punya ketertarikan dengan make up dan skincare, Summer Beauty House Jakarta adalah surga! Wanita mana yang nggak ingin tampil cantik? Rasanya nggak ada, kan?

Baca juga : Kuliner Semarang, Ini 5 Tempat Makan yang Bikin Lidah Bergetar

Bagi beberapa wanita, makeup dan skincare jadi semacam liburan singkat. Dandan dan perawatan adalah sebuah upaya untuk menyenangkan hati dan diri sendiri. Tidak beda jauh dengan berlibur. Setuju?

Di Summer Beauty House pengunjung bisa les kecantikan hingga jajal aneka produk kosmetik sepuasnya. Pasti penasaran, kan? Berikut ulasannya!

Community Space untuk Pecinta Makeup & Skincare Indonesia

Tempat Berkumpulnya Para Beauty Enthusiast via Instagram/renetjandra

Summer Beauty House merupakan community space pertama bagi para pecinta makeup. Dilansir dari Cantika, Kuik Xiao-Shi selaku Co-Founder Summer Internasional, mengatakan bahwa ini adalah tempat untuk semua orang yang suka dan tertarik dengan makeup.

Community Space untuk Pecinta Makeup via Instagram/queendeeianna

Summer Beauty House bisa menjadi tempat yang nyaman untuk hangout serta bertemu dengan sesama pecinta makeup. Melalui Kumparan, menurut Andarina Sembiring sebagai Account Manager, konsep seperti ini belum ada di negara lain.

Indonesia adalah permulaan dan selanjutnya akan dikembangkan di Brazil serta China. Semakin saja menarik ya?

Dimanjakan oleh Produk Makeup dari Berbagai Dunia

Bisa Jajal Aneka Produk Kecantikan Sepuasnya dengan Gratis via Instagram/veronikajane

Ketika berkunjung ke sini, siap-siap saja bahagia ya! Karena Teman Traveler akan dimanjakan oleh berbagai produk makeup baik dalam atau luar negeri. Produk-produk kecantikan dari dalam atau luar negeri tersebut disediakan untuk dicoba secara gratis.

Coba Makeup Gratis via Instagram/suniims

Walau boleh dicoba oleh siapa saja, peralatan makeup di sini rutin dibersihkan secara berkala. Proses pembersihannya pun dilakukan menggunakan sabun serta peralatan khusus sekali pakai.

Fasilitas di Summer Beauty House

Liburan Sekaligus Tambah Ahli Berdandan via Instagram/summer.beautyhouse

Summer Beauty House memiliki beberapa fasilitas seru. Tersedia Beauty Lab yang khusus dibuat untuk para pengunjung agar bisa mencoba berbagai rangkaian produk kecantikan terbaru.

Kelas Kecantikan di Summer Beauty House via Instagram/christyrsm

Community space ini juga memiliki Royals Room. Yaitu sebuah studio yang dapat digunakan untuk keperluan syuting-syuting video kecantikan. Terakhir ada Lemonade Room yang dapat digunakan sebagai kelas makeup. Hampir setiap hari, mereka juga mengadakan kelas kecantikan dengan harga mulai dari Rp220-350 ribu.

Belajar Langsung dari Beauty Enthusiast via Instagram/christyrsm

Teman Traveler yang punya keseriusan untuk menjadi beauty vlogger/blogger, pihak Summer Beauty House juga menyediakan Summer Studio; sebuah tempat atau wadah untuk bekerja sama dengan selebritas serta beauty influencer.

Lokasi

Bisa Coba Makeup Gratis Sepuasnya via Instagram/summer.beautyhouse

Summer Beauty House beralamat di Jln. Bumi No. 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setiap ruangan di sini didesain dengan nyaman, bersih dan tentu saja instagenic.

Jadi Tempat Kumpulnya Para Beauty Enthusiast via Instagram/summer.beautyhouse

Summer Beauty House Jakarta merupakan tempat bagi Teman Traveler untuk menyalurkan hobi serta bakat dalam berdandan. Jika bosan jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata, berkunjung ke sini juga bisa menjadi aktivitas liburan yang menyenangkan.

Siapa yang sudah nggak sabar untuk bereksperimen dengan alat-alat kosmetiknya? Liburan di Jakarta kali ini, kita main dengan bedak dan lipstik yuk?! Next

ramadan

Pesona Hutan Mati di Indonesia Ini Tampilkan Pohon-pohon Mati yang Seksi dan Menakjubkan

Summergrass Jogja, Tempat Menginap dengan Nuansa Tropikal di Bantul yang Instagramable