in ,

Summergrass Jogja, Tempat Menginap dengan Nuansa Tropikal di Bantul yang Instagramable

Menginap di tempat bernuansa tropikal? Kunjungi saja Summergrass Jogja!

Summergrass Jogja.

Saat menginjakkan kaki di kota gudeg, ada banyak sekali deretan tempat wisata yang instagenic. Mulai dari galeri seni, taman bunga, hingga gardu pandangnya. Kota ini juga diramaikan dengan sejumlah tempat menginap nyaman yang fotogenik kok.

Baca juga : Article Coffee, Kafe Monokrom dengan Atmosfer Tenang Memanjakan

Seperti Summergrass Jogja ini. Mengusung tema tropikal, tentu bikin suasana jadi berbeda dan instagramable. Penasaran? Simak ulasan singkat berikut ini.

Bernuansa Tropikal

Bernuansa tropikal, via Instagram/rezahaidarkamal 

Ketika menapakkan kaki di Summergrass Jogja, suasana tropikal terasa begitu kental. Seperti mural dedaunan dengan latar belakang merah jambu berikut. Teman Traveler bisa gunakan outfit andalan untuk berpose di sini. Sekitar tempat menginap juga terdapat taman kecil yang dihias dengan berbagai tanaman cantik. Duh, bikin suasana jadi makin adem deh!

Merasakan Sensasi Piknik

Sensasi piknik ala-ala, via Instagram/brigidalourdes

Taman kecil tersebut dihias dengan cantik dan cozy. Teman Traveler dapat bersantai di beanbag berwarna cerah ini sambil menyantap hidangan beralaskan kain bermotif. Dengan begitu tetap bisa merasakan piknik tanpa jauh-jauh pergi dari tempat menginap deh.

Instagenic, via Instagenic, via Instagram/rorodinar 

Apalagi bersantai di taman saat pagi hari. Udara segar dan hangatnya sinar matahari dapat membuat pikiran jadi lebih tenang. Karena tampilannya yang instagramable, di sini juga kerap dipilih jadi spot foto para tamu. Siapkan gaya terbaikmu yha!

Pas Untuk Rombongan

Mural bernuansa tropikal, via Instagram/summergrass.jogja

Cocok untuk keluarga dan sahabatmu, Summergrass menyediakan ruangan yang lapang. Satu rumah dapat menampung sebanyak 12 orang tamu. Ruangan dilengkapi dengan tujuh tempat tidur dan enam kamar mandi. Selain itu, fasilitas seperti pendingin udara, internet gratis, dapur umum, dan sarapan pun disediakan. Lengkap dan praktis banget kan?

Lokasi dan Tarif

Summergrass, via Instagram/summergrass.jogja

Tak sulit kok untuk menemukan Summergrass Jogja. Teman Traveler bisa kunjungi alamat lengkapnya yang berada di Jl. Salakan Jotawang No.122, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Tak jauh dari pusat keramaian, tempat menginap berdekatan dengan supermarket. Sehingga tamu dapat berbelanja kebutuhan di sana.

The Summergrass, via Instagram/summergrass.jogja

Selain itu, lokasinya juga tak jauh dari Makam KH. Ahmad Dahlan yang bisa dijangkau dengan 9 menitan berjalan kaki dari tempat bermalam. Untuk tarif menginap, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,6 jutaan.

Nah kalau Teman Traveler sedang merencanakan perjalanan ke Bantul, bisa memilih Summergrass Jogja sebagai tempat menginap yang tepat. Yuk, segera kosongkan jadwalmu di akhir pekan ini ya! Next

ramadan

Dari Les Hingga Jajal Kosmetik Sepuasnya, Summer Beauty House Jakarta Jadi Surga Para Makeup Enthusiast

Exotic Cave Temple at Pura Goa Giri Putri Nusa Penida