in ,

Super Selfie di Semarang, Destinasi Swafoto Baru Bertema Kecantikan

Inilah Super Selfie di Semarang yang Tawarkan Spot Unik

Super Selfie di Semarang
Super Selfie di Semarang

Destinasi wisata berbasis spot swa foto sekarang ini sedang marak saja di Tanah Air. Banyak tempat disulap menjadi tempat bernuansa Instagenic. Seperti halnya di Semarang, ada destinasi wisata baru yang bernama Super Selfie. Dari namanya sudah bisa diketahui jika tempat ini memang cocok buat kamu yang gemar selfie. Buat kamu yang suka selfie-selfie, yuk kita ikuti penjelasan lebih lanjutnya seperti berikut.

Baca juga : Kuliner Temanggung, Gurihnya Bikin Makan Nggak Cukup Satu Aja

Destinasi Wisata Baru di Semarang

Super Skin Playground, via Instagram/davigul
Super Skin Playground, via Instagram/davigul

Cara menarik pengunjung untuk datang sangat beragam. Namun apa yang dilakukan oleh sebuah klinik kecantikan di Semarang yang bernama Super Skin Beauty Clinic sangatlah kreatif. Mereka membuat studio pop up yang bernama Super Selfie di Semarang.

Cocok buat kamu pemburu swa-foto, via Instagram/farahptrn
Cocok buat kamu pemburu swa-foto, via Instagram/farahptrn

Tentu saja ini menjadi salah satu yang banyak diburu oleh para pecinta swa foto. Super Selfie di Semarang ini masuk dalam jajaran wisata baru. Pasalnya, memang baru mulai dibuka pada 29 Maret 2019.

Mengusung Konsep yang Cukup Berbeda

Lokasi usung tema beda, via Instagram/farahptrn
Lokasi usung tema beda, via Instagram/farahptrn

Jika kebanyakan spot selfie yang sudah ada selama ini bertema yang manis-manis, gambar 3D, warna-warni, konsep yang diusung di Super Selfie ini cukup berbeda. Yup, tempat wisata baru di Semarang ini mengusung konsep kecantikan. Kamu bisa menemukan spot-spot yang bernuansa beauty di lokasi satu ini. Karena berbau kecantikan, kebanyakan mereka yang datang adalah para wanita. Meski tak dipungkiri para pria juga ada.

Tawarkan 10 Spot Studio Foto Kece

Spot ala-ala, via Instagram/superselfiesemarang
Spot ala-ala, via Instagram/superselfiesemarang

Super Selfie ini menyuguhkan setidaknya 10 spot swa foto bertema kecantikan. Spot ini mulai dari Taman Kaktus, Kolam Bola, Miniatur Kamar Mandi, Kolam Bola, Balon Udara dan lain-lain.

Segera datang saja, via Instagram/superselfiesemarang
Segera datang saja, via Instagram/superselfiesemarang

Warna yang diusung studio pop up ini kebanyakan pastel-pastel yang soft. Sehingga cantik saja saat diunggah ke media sosial. Biar fotomu makin cantik dan ciamik saat berkunjung, bisa memanfaatkan alat pendukung ya.

Lokasi Super Selfie di Semarang

Super Selfie yang Instagenic, via Instagram/vynalee
Super Selfie yang Instagenic, via Instagram/vynalee

Alamat Super Selfie ini berada di Jl. Sultan Agung No. 105, Kecamatan Gajahmungkur. Jam bukanya mulai 12:00 hingga pukul 20:00 WIB. Selanjutnya, harga tiket masuk yang dipatok juga tidak terlalu mahal. Para pengunjung yang datang hanya perlu membayar uang seharga Rp20.000 saja. Kamu bisa berfoto sepuasanya ya.

Namun sayangnya Teman Traveler, tempat ini hanya dibuka sampi 31 Juli 2019 saja. Jadi sebelum tempat ini tidak ada, buruan berkunjung jika tengah jelajah di Semarang. Setelah selesai, tempat ini selanjutnya bakal dibangun Super Skin Tower dibuka. Next

ramadan
Nasi Langgi di Jogja

Pilihan Tempat Nasi Langgi di Jogja, Cita Rasa Ala Keraton yang Bikin Makan Makin Berselera

Taman Jinja Karangasem

Elok dan Instagenicnya Taman Jinja di Karangasem, Ada Pintu Gerbang Khas Jepang Lho