in ,

Tak Hanya Krewella, 5 Musisi Ini Juga Syuting Video Klip di Destinasi Wisata Indonesia

Kagumi alam Nusantara sambil dengarkan musik favorit

Baru saja band musik EDM asal Amerika Serikat, Krewella membuat heboh jagad maya. Hal ini dikarenakan video klip (MV) terbarunya yang berjudul ‘Greenlight’ diambil dari berbagai destinasi wisata di Indonesia, salah satunya di Jodipan, Malang. Ternyata tidak hanya Krewela loh. Banyak musisi papan atas juga syuting video klip di destinasi favorit Nusantara. Berikut ulasannya!

Baca juga : Aura Magis Djawatan Benculuk Banyuwangi, Serasa di Alam Fantasi

1. Monita Tahalea – Pantai Selong Belanak, Lombok (MV Memulai Kembali)

Penyanyi cantik yang satu ini memilih Pantai Selong Beranak Lombok sebagai tempat lokasi syuting video klipnya yang berjudul ‘Memulai Kembali’. Destinasi wisata ini boleh dibilang masih sepi dan jauh dari jangkauan wisatawan ataupun penduduk lokal.

Pantai Selong Belanak memiliki banyak keunikan. Bentuknya yang seperti bulan sabit bila dilihat dari atas serta kebersihannya yang terjaga membuatnya nampak cantik dan alami. Selain itu kalian juga bisa bermain air dan snorkeling tipis di sini, loh! Pantas saja Monita memilih pantai ini sebagai lokasi syuting terkecenya.

2. Tulus – Taman Nasional Way Kambas, Lampung (MV Gajah)

Way Kambas merupakan salah satu taman nasional yang berada di Lampung. Di sini, selain memiliki hutan yang rindang luas, juga terkenal karena menjadi pusat konservasi gajah di Indonesia. Hal ini yang membuat Tulus memilih kawasan ini sebagai lokasi syuting video klipnya berjudul ‘Gajah’.

Tidak hanya karena kesamaan konsep, Tulus sengaja ingin menunjukkan pesona Taman Nasional Way Kambas yang cantik dengan gajah-gajahnya yang memukau. Dengan demikian, makin banyak orang-orang peduli menjaga ekosistem lingkungan hidup.

3. Raisa – Ranca Upas, Bandung (MV Jatuh Hati)

Tidak jauh dari objek wisata Kawa Putih, berdirilah pusat penangkaran rusa nomor 1 di Bandung. Memiliki nama Ranca Upas, wahana ini berlokasi di Ciwidey. Di sini, Teman Traveler bisa merasakan sejuknya udara dan asrinya alam, dipadukan dengan kawanan rusa yang dengan lincah lompat ke sana ke mari.

Image may contain: 1 person
Raisa dan rusa via Instagram/raisa6690

Raisa pun juga terpesona dengan pesona Ranca Upas. Ia pun memilih kawasan ini sebagai lokasi syuting video klip ‘Jatuh Hati’. Sambil ditemani rusa-rusa liar yang ada di sini, konsep videonya pun nampak begitu indah dan romantis.

4. Vidi Aldiano – Kawasan Bromo Tengger Semeru (MV Definisi Bahagia)

Tak hanya pantai dan hutan, ternyata kawasan gunung pun tak luput dari lokasi syuting video klip. Contohnya seperti Vidi Aldiano. Sambil mengenakan pakaian serba kuning, ia berlari-lari di sepanjang Kawasan Bromo Tengger Semeru guna menyelesaikan projek music videonya yang berjudul ‘Definisi Bahagia’.

Tak hanya Vidi Aldiano, tercatat beberapa musisipun juga pernah syuting video klip di sini, seperti band HIVI!. Mereka mengambil setting Kawah Pasir dan Bromo yang terkenal karena keindahannya yang menawan.

5. Stars and Rabbit – Bukit Warinding, Sumba (MV Man Upon That Hill)

Bukit Warinding menawarkan pemandangan hamparan rerumputan hijau bak di negeri dongeng. Tidak hanya itu, panoramanya bakal makin cantik ketika matahari mulai tenggelam di antara perbukitan. Hal ini yang membuat Stars and Rabbit memilih bukit ini jadi lokasi syuting video klip ‘Man Upon That Hill‘. Dalam music video ditampilkan dengan jelas panorama Bukit Warinding yang cantik dan instagenik. Memesona sekali!

Image may contain: one or more people, people standing, sky and outdoor
Band Krewella saat syuting di Jodipan, Malang via Instagram/krewella

Itulah tadi deretan musisi yang menggunakan kawasan wisata sebagai lokasi syuting video klip mereka. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi destinasi favorit tersebut? Next

ramadan

Luak Gadang, Wisata Baru Sumatera Barat yang Sajikan Panorama Surgawi

Pesona Goa Keramat Surga Karst Tersembunyi dan Mendunia di Raja Ampat