in ,

Tahu Campur di Surabaya, Enak dan Bikin Nagih

4 Kuliner Tahu Campur di Surabaya

Tahu Campur di Surabaya

Tahu Campur merupakan kuliner khas Lamongan yang sering membuat ketagihan. Yang terkenal bukan hanya ada di Lamongan, Surabaya juga memiliki beberapa kedai tahu campur dengan rasa jempolan. Di mana saja tempatnya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

Baca juga : Serba Kikil di Solo, Kenyal-kenyal Enak, Bikin Makan Makin Berselera

1. Tahu Campur Pak Sadak

Tahu Campur Pak Sadak, Surabaya
Tahu Campur Pak Sadak, Surabaya [image source]
Pecinta kuliner Surabaya pasti familiar dengan warung yang terletak di Jl. Pakis Tirtosari ini. Menu utama berupa campuran tahu, selada, mie kuning, kecambah dan lento. Tambah menggiurkan dengan siraman kuah berbumbu komplit. Belum lagi potongan daging sapinya. Semua nikmat saat dicampur bersama petis khas. Jangan kaget, untuk mendapatkan seporsi tahu campur kamu harus antre panjang. Apalagi saat hari libur.

Tahu Campur Pak Sadak
Tahu Campur Pak Sadak [image source]

2. Tahu Campur Pak Minto

Tahu Campur Pak Minto, Surabaya
Tahu Campur Pak Minto, Surabaya [image source]
Tulang muda menjadi kelebihan di warung Tahu Campur Pak Minto. Namun kuah kaldu sapi yang dicampur dengan beberapa rempah tak kalah menggiurkan. Apalagi jika ditambahkan dengan kerupuk gurih yang keriuk. Hingga artikel ini ditulis, harga tahu campurnya sekitar Rp16.000. Sangat terjangkau bukan? Penasaran dengan rasanya, buruan berkunjung ke Jl. Menanggal Utara, Menanggal, Gayungan.

Tahu Campur Pak Minto
Tahu Campur Pak Minto [image source]

3. Tahu Campur H. Abd. Mahfud

Tahu Campur Kalasan, Surabaya
Tahu Campur Kalasan, Surabaya [image source]
Salah satu kuliner paling favorit di Surabaya adalah Tahu Campur H. Abd. Mahfud. Beberapa orang mengenalnya dengan sebutan Tahu Campur Kalasan karena letaknya di Jl. Kalasan 22. Seperti tahu campur lainnya, bahan yang paling disukai adalah urat. Rasanya kenyal tapi nendang di lidah. Saking enaknya, kamu bisa saja menghabiskan dua porsi sekaligus.

Tahu Campur Kalasan
Tahu Campur Kalasan [image source]

4. Tahu Campur Pak Gito

Tahu Campur Pak Gito
Tahu Campur Pak Gito [image source]
Hidangan lezat ini boleh dijual di warung tenda sederhana. Namun kamu akan terpesona ketika mencicipinya. Kuah sedap yang sudah bercampur dengan bumbu komplit sangat populer di sini. Belum lagi potongan otot yang kenyal saat dikunyah. Untuk mendapatkan seporsi tahu campur Pak Gito juga sangat mudah. Cukup berkunjung ke Jl. Kapasari, Simokerto atau berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Adi Husada Kapasari.

Tahu Campur Pak Gito Surabaya
Tahu Campur Pak Gito Surabaya [image source]
Bagaimana, sudah pernah mencoba kuliner lezat Surabaya di atas? Atau kamu punya warung tahu campur langganan di Surabaya lainnya? Bagikan di kolom komentar ya! Next

ramadan

Pulau Mahitam yang Menawan, Menyeberanginya Hanya Perlu Berjalan

Desa Paling Indah di Indonesia

Desa Wisata Paling Cantik di Indonesia, Bikin Betah dan Nggak Ingin Balik ke Kota