in ,

Baru dan Hits! Taman Bunga Celosia di Aceh, Destinasi Wisata Selfie Bernuansa Eropa

Baru! Taman Bunga Celosia di Aceh yang Langsung Hits!

Masyarakat Kota Serambi Mekkah dibuat kagum dengan hadirnya taman bunga celosia di dekat mereka awal tahun ini. Destinasi wisata yang menawarkan kecantikan kebun bunga celosia terdapat di Jogja, Semarang atau Bandung. Namun awal tahun 2019, taman bunga celosia di Aceh juga siap memanjakan para pecinta bunga! Bagaimana hitsnya kebun bunga ini di masyarakat Aceh?

Baca juga : Bukan di Jepang! Ini 4 Kedai Kopi Mungil di Indonesia

1. Kebun Celosia Seluas 1 Hektar

Taman Bunga Celosia Seluas Satu Hektar di Aceh via Instagram/ ajayuslizar

Taman bunga Celosia di Aceh yang baru dan hits ini adalah milik seorang warga Aceh bernama Kaisar. Ia menanam ribuan bunga celosia di atas lahan seluas kurang lebih 1 hektar.

Dikunjungi Ribuan Pengunjung via Instagram/ anis_ilyana999

Dikabarkan bahwa untuk mempersiapkan kebun bunganya ini, Kaisar mencarinya hingga ke belahan Asia Tenggara lainnya. Negara-negara tersebut antara lain Thailand dan Kamboja.

2. Baru Dibuka 1 Januari 2019

Dibuka pada Awal Tahun Baru via Instagram/ salmiyati_cutt

Kebun bunga celosia berwarna-warni ini baru resmi dibuka pada 01 Januari 2019 lalu. Begitu dibuka untuk umum, kawasan ini langsung ramai diserbu pengunjung. Bahkan, sampai beberapa waktu lalu, saat usianya belum genap sebulan, angka kunjungan wisatawan ke taman bunga ini sudah mencapai 30 ribu orang lebih.

3. Spot Foto Instagenic

Bukan Hanya Menarik Hati Para Wanita via Instagram/ muhip.zxcvbnm

Bunga-bunga yang berwarna cerah, memang cantik dilihat. Sebagai latar belakang berfoto pun, ia sungguh instagenic. Begitu halnya yang terjadi di taman bunga celosia di Aceh ini. Banyak pengunjung sengaja datang untuk berfoto di antara bunga-bunganya. Merasakan suasana kebun bunga seperti yang ada di Eropa.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Berfoto dengan Bunga Membuat Bahagia via Instagram/ rauzatulriqa

Taman bunga celosia di Aceh berada di Desa Alue Piet, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya. Ia menjadi pilihan destinasi wisata di Aceh Jaya selain keindahan bahari dan alamnya yang eksotis.

Lokasinya Berada di Aceh Jaya via Instagram/ ernawati85758

Harga tiketnya juga cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp5 ribu. Jika tertarik, silakan datang dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB ya!

Hadirnya taman bunga celosia di Kota Serambi Mekkah yang terhitung baru ini menambah banyak daftar pilihan destinasi wisata saat Teman Traveler berlibur ke Aceh. Kecantikannya nggak akan bikin bosan. Adakah yang berencana liburan ke Aceh dalam waktu dekat ini? Jangan lupa mampir ya! Next

ramadan

Durian J-Queen Seharga Sepeda Motor yang Fenomenal, Laku Dijual!

Kupat Tahu Pak Budi

Kupat Tahu Pak Budi Khas Jogja, Keberadaanya Lebih dari Setengah Abad