in , ,

Taman Pinus Bendosari, Keindahan Tersembunyi di Malang

Ada banyak spot foto di sini

Tak perlu ditanyakan lagi, kalau Malang punya begitu banyak hutan pinus. Salah satunya adalah Taman Pinus Bendosari. Tempat wisata ini memiliki keindahan yang sangat disayangkan apabila dilewatkan ketika berkunjung ke Kabupaten Malang. Penasaran bagaimana pesonanya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : The Shed Bali, Resto Di Pinggir Sawah Dengan Pelayanan Rumahan

1. Lahan Parkir yang Luas

taman pinus bendosari
Lahan parkir (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Kalau Teman Traveler berkunjung ke sini jangan khawatir kehabisan tempat parkir. Ini karena tempat wisata tersebut punya area parkir yang cukup luas. Sehingga kalian bisa membawa teman-teman dalam jumlah yang banyak ketika berkunjung ke sini.

2. Disambut Tanaman yang Meneduhkan

taman pinus bendosari
Area pintu masuk (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Setelah masuk ke area tempat wisata, kalian akan langsung disambuta dengan jalanan berpaving. Kemudian di bagian sampingnya terdapat bunga-bunga yang meneduhkan. Hal ini tentu membuat siapa saja merasa nyaman saat berada di sini.

3. Ada Spot Foto Menarik

taman pinus bendosari
Area ayunan (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Di sini, kalian akan menemukan beberapa spot foto. Salah satunya adalah dua buah ayunan yang lokasinya tidak jauh dari pintu masuk. Kemudian ada juga gardu pandang yang bagian belakangnya dihiasi oleh rumput hijau, pohon pinus dan bunga-bunga indah.

taman pinus bendosari
Gardu pandang (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Tak lupa juga ada tulisan Bendosari Hidden Paradise yang siap menemani kalian semua untuk berfoto. Terakhir, ada juga gardu pandang yang lokasinya cukup tinggi dan dicat warna-warni. Gardu pandang satu ini merupakan tempat untuk flying fox.

lrm_export_20190728_165826_R3c.jpg
Tulisan Bendosari (c) Welly Handoko/Travelingyuk

4. Ada Kapal Kayu yang Jadi Maskot Tempat Wisata

lrm_export_20190728_170014_4rC.jpg
Kapal kayu (c) Welly Handoko/Travelingyuk

Satu hal menarik lagi dan juga bisa dikatakan menjadi maskot di Taman Pinus Bendosari ini adalah sebuah bangunan berbentuk Kapal Laut dari kayu. Bangunan ini sangat unik, karena tidak hanya berfungsi sebagai spot foto. Namun juga terdapat kafe yang berada di bagian atasnya.

Demikian info menarik tentang Taman Pinus Bendosari. Ada banyak hal yang kalian temukan di sini selain hutan pinus. Seperti spot foto beragam yang membuat pengunjung betah berada di sana. Kalau kalian ingin datang ke tempat ini, langsung meluncur saja ke Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Next

ramadan

5 Lokasi Surfing Terbaik di Indonesia 2019, Gulungan Ombaknya Mengguncang Dunia

Bukit Bikium

Bukit Bikium, Keindahan Tak Terbantahkan di Timor Tengah Selatan