in ,

Tekoff Coffee, Kafe Instagenic di Jogja yang Bikin Rindu Rumah

Tekoff Coffee di Jogja

Tekoff Coffee Shop

Jogja selalu istimewa untuk dijelajahi. Bukan hanya objek wisatanya yang mengagumkan, kamu pun bakalan betah lama-lama nongkrong di tempat makannya. Belum lagi kafe instagenic dengan kopi nikmat. Salah satu kafe yang belakangan tengah naik daun adalah Tekoff Coffee. Selain kopinya yang enak, tempatnya juga homey. Yuk, lihat lebih dekat coffee shop satu ini.

Baca juga : Wisata Edukasi Omah Jenang, Bisa Memasak, Cicipi, sampai Pelajari Filosofinya

Kafe Minimalis di Tengah Kota

Venue Tekoff Coffee
Venue Tekoff Coffee via instagram/@coolspotid

Keunikan Jogja memang muncul dari budaya dan kuliner tradisionalnya. Namun, kamu mudah menemukan kafe instagenic dengan konsep unik. Seperti Tekoff Coffee di Jalan Sagan Timur, Terban, Gondokusuman ini. Tak mewah, tapi Tekoff Coffee sudah menarik perhatian dengan bangunan juga interior yang mengusung tema klasik minimalis. Ada tanaman hijau yang memanjakan mata. Belum lagi suasananya yang nyaman, serasa ada di rumah sendiri.

Bagian taman Tekoff Coffee
Bagian taman Tekoff Coffee via instagram/@jonaz.c

Kopi Nikmat yang Jadi Andalan

Latte di Tekkoff Coffee
Latte di Tekkoff Coffee via instagram/@tekoffyk

Membidik pasar anak kampus bukanlah hal mudah. Namun, coffee shop ini tidak kehilangan akal. Bukan mengoles ruangan dengan interior kece, tapi menu yang disajikan juga menjadi perhatian penting, terutama kopinya. Secangkir minuman hitam ini dibuat dengan bahan pilihan yang diambil dari Bandung. Pilihannya tidak hanya panas, tapi juga dingin. Aroma kopi yang jenisnya banyak di sini memang menggugah selera. Pun demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba minuman lain.

Es Kopi Susu
Es Kopi Susu via instagram/@tekoffyk

Aneka Kudapan yang Bikin Ngiler

Pizza Mozarella
Pizza Mozarella via instagram/@tekoffyk

Selain minuman, kafe instagenic ini juga menawarkan aneka kudapan yang spesial. Ada cheese cake pie aneka rasa, donat, sandwich, hingga roti bakar. Mau yang lebih istimewa? Kamu bisa memesan pizza mozarella yang lelehan kejunya bikin ngiler. Sangat cocok menjadi teman nongkrong dengan secangkir latte atau cappuccino. Tentunya bakalan makin betah jika datang ke sini bersama sahabat atau orang tersayang.

Tiramisu cake
Tiramisu cake via instagram/@tekoffyk

Cocok untuk Kerjakan Tugas Kampus atau Kantor

Coffee Shop sempurna untuk kerjakan tugas
Coffee Shop sempurna untuk kerjakan tugas via instagram/@tekoffyk

Tempatnya boleh saja kecil, tapi penataan ruangannya sangat rapi. Bahkan, ada banyak ornamen unik yang bikin mata adem. Seperti keramik yang tertata di tembok. Selain itu, colokan di sini sangat banyak. Kamu pun bisa sangat nyaman untuk mengerjakan tugas atau tengah bekerja. Apalagi suasananya yang tenah. Bikin makin fokus untuk mengerjakan sesuatu.

Ngopi sekaligus kerja
Ngopi sekaligus kerja via instagram/@tekoffyk

Itulah ulasan tentang Tekoff Coffee di Jogja. Bagaimana, berniat untuk singgah di coffee shop ini kan? Next

ramadan

Pilihan Hotel Syariah di Malang, Tempat Menginap Nyaman dan Aman

Senja di Pantai Ujong Blang

Pantai Ujong Blang, Wisata Bahari Favorit Lhokseumawe