in ,

Pilihan Hotel Syariah di Malang, Tempat Menginap Nyaman dan Aman

Hotel Syariah di Malang, Pilihan Menginap Saat Liburan Keluarga

Hotel Syariah di Malang

Beberapa waktu belakangan, tempat menginap yang menggunakan label ‘syariah’ mulai banyak bermunculan. Hotel jenis ini merupakan pilihan sempurna, apalagi saat berlbur bersama dengan keluarga. Agar menginap makin nyaman dan aman, ini dia beberapa pilihan hotel syariah di Malang. Catat daftarnya dan segera rencanakan liburanmu, ya.

Baca juga : Bungker Sampai Alam yang Menakjubkan, Begini Pesona Kaliadem Sleman

1. Nova Guest House

Nova Guest House
Nova Guest House via Facebook/@Nova Guest House

Pilihan hotel syariah di Malang yang pertama adalah Nova Guest House. Tempat menginap ini berada di Jalan Kedawung No.19, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Lokasinya berada pas di tengah kota dan dekat dengan alun-alun dan kuliner enak lainnya. Tersedia berbagai jenis kamar, dari yang kamar mandi terpisah, hingga family room yang bisa ditempati hingga empat orang. Per malamnya, Nova Guest House hanya memasang tarif kisaran Rp200 ribuan. Jangan lupa membawa keterangan identitas yang menunjukkan hubungan keluarga ya.

Kamar di Nova Guest House Malang
Kamar di Nova Guest House Malang via Facebook/Nova Guest House

2. Grand Kalpataru Hotel

Grand Kalpataru
Grand Kalpataru via Grand Kalpataru

Pilihan hotel syariah di Malang lainnya adalah Grand Kalpataru. Hotel ini belum lama melakukan perbaikan dan membangun gedung baru. Terdapat fasilitas berupa kolam renang di dekat restorannya. Kamar-kamar yang disediakan pun luas, dengan sofa di dalamnya. Lokasi hotel ini berada di Jalan Kalpataru No.41, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Cukup dekat dengan pusat kuliner Malang, yaitu di Jalan Soekarno Hatta. Mau nagfe? Cukup jalan kaki dari hotel. Siapkan berkas seperti surat nikah untuk pasangan yang mau menginap di sini.

Kamar di Grand Kalpataru
Kamar di Grand Kalpataru via Grand Kalpataru

3. Syariah Radho Hotel Sengkaling

Syariah Radho Hotel Sengkaling
Syariah Radho Hotel Sengkaling via Facebook/Syariah Radho Hotel Malang

Syariah Radho Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sengkaling No.137, Mulyoagung, Dau, Malang bisa menjadi pilihan lainnya. Apalagi bagi kamu dan keluarga yang berniat melanjutkan rekreasi ke Batu. Hotel ini terbilang baru, sehingga gedung dan semua fasilitasnya masih sangat bagus. Tersedia kolam renang di lantai atas. Siapkan dana sekitar Rp300 ribuan untuk mencoba menginap semalam di Syariah Radho Hotel, ya. Serunya lagi, di sekitar hotel ini banyak kuliner yang bisa dicoba. Jadi nggak perlu takut kelaparan deh.

Kamar di Syariah Radho Hotel Sengkaling via Facebook/Syariah Radho Hotel Malang

4. Novon Family Hotel

Novon Family Hotel
Novon Family Hotel via Instagram/@novon_familyhotel

Mencari hotel yang dekat dengan terminal di Malang, Novon Family bisa menjadi solusinya. Novon merupakan salah satu hotel syariah di Malang yang ada di daerah Arjosari, tepatnya di Jalan Raden Intan No.Kav.46, Arjosari, Blimbing, Kota Malang. Bisa langsung istirahat dengan nyaman setelah melakukan perjalanan panjang dengan bis. Kamar-kamar yang disediakan cukup luas, tempat tidur nyaman dan dilengkapi dengan air panas, juga pendingin ruangan.

Kamar di Novon Family Hotel
Kamar di Novon Family Hotel via Instagram/@novon_familyhotel

Nah itu tadi beberapa pilihan hotel syariah di Malang yang bisa dijadikan tempat menginap selama berlibur bersama dengan keluarga. Bagaimana, kapan nih mau eksplore Kota Apel ini? Next

ramadan
Taman Nasional Meru Betiri

Taman Nasional Meru Betiri, Menyapa Penyu di Banyuwangi

Tekoff Coffee, Kafe Instagenic di Jogja yang Bikin Rindu Rumah