in ,

Tempat Berburu Kulit Ayam di Jakarta, Gurih dan Kriuk yang Bikin Kemaruk

Pilihan Tempat Kulit Ayam di Jakarta yang Enak dan Bikin Nagih

Kulit ayam renyah, Via Instagram jajanbeken
Kulit ayam renyah, Via Instagram jajanbeken

Bagi sebagian orang, kulit ayam merupakan salah satu bagian yang sangat dihindari. Karena bagian ini memiliki kandungan lemak yang cukup banyak. Namun, lemak yang banyak itulah yang membuat rasanya makin gurih saat digoreng. Dicocol dengan sambal ataupun juga saus makin mak nyus saja. Di Jakarta ada beberapa lokasi yang bisa dikunjungi jika kamu sedang ngidam banget sama yang namanya kulit ayam. Berikut ini ada tempat kulit ayam di Jakarta yang bisa dituju.

Baca juga : Rencanakan Pendakian Rinjani, Ini Hal yang Wajib Teman Traveler Tahu

Saine Daise

Kulit ayam di Saine Daise, Via Instagram hendri.darmawan
Kulit ayam di Saine Daise, Via Instagram hendri.darmawan

Lokasi pertama berada di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya berada di Ruko The Metro, Blok 6, KA, Jl. Mandara Pemai VII. Namanya adalah Saine Daise yang menyajikan banyak kuliner Asia. Untuk camilannya sendiri ada kulit ayam garing yang dipadu dengan saos yang super lezat. Rasanya gurih, teksturnya renyah membuat kulit ayam di Saine Daise ini jadi rekomendasi.

Flip Burger

Chicken skin di Flip Burger, Via Instagram wiinta
Chicken skin di Flip Burger, Via Instagram wiinta

Flip Burger juga bisa jadi lokasi yang kamu tuju saat ingin mencicipi kulit ayam renyah. Kulit ayam di sini memang memiliki tekstur yang sangat gurih, garing, renyah dan satu hal lagi, bersih dari bulu-bulu. Lokasi Flip Burger ini berada di Jl. Senopati No. 27, Senopati, Jakarta. Tidak hanya kulit ayam, ada pula menu lainnya yang juga perlu untuk dijajal kelezatannya. Misalnya saja taster burger.

Odysseia

Kulit renyah di Odysseia, Via Instagram odysseia_allin
Kulit renyah di Odysseia, Via Instagram odysseia_allin

Buat kamu pecinta kulit ayam rasa-rasa, Odysseia ini bisa jadi jujukan. Kulit ayam diberi rasa-rasa seperti halnya shallot, garlic, dan juga taburan cabe. Rasanya krispinya begitu nagih, gurih dan citarasanya begitu mempesona. Kulit ayam bisa dimakan secara langsung ataupun juga jadi makanan pendamping. Lokasi Odysseia ini berada di Pacific Place Mall, Lantai South Lobby di Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.

Keren Coffee

Kulit crispy dari Keren Coffee, Via Instagram indonesiafoodjourney
Kulit crispy dari Keren Coffee, Via Instagram indonesiafoodjourney

Berlokasi di Jl. Pluit Selatan Raya No. 16-17, Pluit Jakarta, Keren Coffee ini memiliki camilan favorit yang disukai banyak orang. Camilan ini adalah crispy chicken skin. Cara pengolahannya digoreng sampai benar-benar kering kemudian dicocol dengan saos mayonnaise. Nah, perpaduan gurih dari kulit ayam dan juga mayo ini membuat rasanya jempolan.

Itulah rekomendasi tempat berburu kulit ayam enak di Jakarta. Buat kamu para pecinta olahan kulit ayam krispy, empat lokasi yang sudah disebutkan bisa menjadi jujukan. Gimana nih, berangkat? Next

ramadan

4 Wisata Edukasi di Kota Batu, Buat Si Kecil Senang Sekaligus Berwawasan

Sering Disangka Sama, Ini Bedanya Lotek dan Gado-Gado