in ,

Tempat Menginap di Bogor dekat Kawasan Kuliner, 200 Ribuan Saja!

Liburan sambil kenyangkan perut, ini tempat menginap di Bogor dekat kawasan kuliner!

Tempat menginap di Bogor dekat kawasan kuliner.

Tak sedikit aktivitas yang bisa dilakukan ketika liburan ke Bogor. Selain wisata yang menguji adrenalin, seperti paralayang di Bukit Gantole, berfoto di The Highland Resort, kuliner Kota Hujan ini juga juara. Agar makin maksimal, pilihan beberapa tempat menginap di Bogor yang dekat dengan kawasan kuliner ini bisa dipiliha. Simak baik-baik ya!

Baca juga : Pilihan Resort di Sekitar Pulau Komodo, Mewah dengan Pemandangan Bikin Melongo

Rumah Verde

Rumah Verde, via Facebook/RUMAH VERDE

Jika kalian adalah warga Bogor pasti sudah tak asing lagi dengan Jalan Suryakencana. Kawasan ini memang dikenal akan gudangnya kuliner. Kalian dapat mencoba Bir Kotjok, Pepes Daniel, dan Es Pala Aming. Setelah kenyang, langsung deh beristirahat di Rumah Verde.

Jalan Suryakencana, via Instagram/nmsteev

Karena dari tempat menginap ke Suryakencana dapat ditempuh dengan 12 menit berkendara. Silahkan saja datang ke alamatnya yang ada di Jl. Riau No.39, Baranangsiang, Bogor Timur, dengan merogoh kocek mulai dari Rp300 ribuan per malam.

Polaz Bed & Brew

Polaz Bed, via Instagram/PoLaz – BnB

Selain Suryakencana, Teman Traveler dapat berkunjung ke Jl. Bangbarung. Kawasan ini memang banyak dijumpai kios yang menjual berbagai makanan tradisional hingga kekinian. Salah satu tempat menginap yang tak jauh dari daerah tersebut adalah Polaz Bed.

Dari Polaz menuju Bangbarung, dapat dijangkau dengan 7 menitan berjalan kaki. Tempat menginap di Bogor satu ini berlokasi di Jl. Yudistira 1 No.4A, Perum Indraprasta 2, Tegal Gundil. Siapkan tarif sebesar Rp200 ribuan per malam.

Jeng Tini Guest House

Jeng Tini Guest House, via Instagram/jengtiniguesthouse

Jeng Tini Guest House adalah salah satu tempat menginap yang berada di kawasan strategis. Dengan berjalan 10 menit dari guest house, Teman Traveler sudah bisa sampai ke kawasan Taman Air Mancur. Termasuk salah satu destinasi wisata gratis, di tempat ini juga dijadikan sebagai lokasi untuk berburu kuliner. Jeng Tini memasang tarif mulai dari Rp300 ribuan per malam dan berkediaman di Jl. Pemuda No.22, Tanah Sareal.

Kirana Guest House

Kirana Guest House, via Instagram/kiranaguesthouse

Terakhir, salah satu sudut untuk menikmati kuliner Bogor yakni di Jl. Pangrango. Di sepanjang jalan, perut Teman Traveler akan dimanjakan dengan kuliner yang berbeda-beda. Salah satu di antaranya yakni Kedai Kita dengan menu Sapi Lada Hitam, Mie Pangsit Goreng, dan Pizza Tungku yang menjadi hidangan andalannya.

Kalian juga dapat memilih Kirana Guest House sebagai tempat menginap terdekat dari Jalan Pangrango yakni berjarak 800 meter atau 11 menitan berjalan kaki. Bertempat di Jl. Sempur Kidul No.59, Sempur, Bogor Tengah, guest house mematok tarif mulai dari Rp300 ribuan per malam.

Sekarang kalian sudah bisa liburan hemat sambil berburu kuliner. Daftar tempat menginap di Bogor dekat kawasan kuliner tadi bisa dicoba. Tunggu apalagi? Ajak sahabatmu untuk traveling bareng yuk! Next

ramadan
Kuliner di Sekitar Kampus Binus

Kuliner di Sekitar Kampus BINUS Jakarta, Makan dan Jalan-jalan Lanjut Terus

Nila Bakar ala Pak Glinding

Mampir ke Warung Makan Pak Glinding, Nila Bakarnya Top Abis!