in ,

Tempat Menginap di Karangasem Bali dekat dengan Objek Wisata Populer, Mulai 200 Ribuan!

4 tempat menginap di Karangasem Bali yang dekat dengan tempat wisata, bikin liburan makin mudah!

Tempat menginap di Karangasem Bali dekat tempat wisata.

Membahas soal Bali, sudah menjadi rahasia umum bahwa kecantikan alam di Pulau Dewata ini begitu menakjubkan dan mampu membuat siapa saja terlena. Jika Teman Traveler berkesempatan untuk liburan ke sini, tentukanlah lebih dulu destinasi apa saja yang ingin dikunjungi. Kalau berniat untuk mampir, inilah sederet penginapan Karangasem Bali dekat tempat wisata populer.

Baca juga : Curug Benowo Semarang, Eloknya Tempat Persinggahan Pangeran

Kangkung Cottages

Kangkung Cottages, via Instagram/kirstyeffxo

Kangkung Cottages jadi tempat menginap pertama yang dekat dengan wisata populer yakni Charly’s Chocolate Factory. Di tempat ini wisatawan akan diajak untuk belajar sekaligus bermain dengan coklat.

Dari tempat menginap ke Chocolate Factory ini butuh waktu selama 6 menitan berkendara saja. Kangkung Cottages beralamat di Jl. Pantai Jasri Karangasem dan memasang tarif mulai dari Rp250 ribuan per malam.

Dewa Bharata Bungalows

Dewa Bharata Bungalow, via Facebook/Dewa Bharata Bungalows Candidasa

Jika tujuanmu adalah Lotus Lagoon yakni salah satu wisata instagenic Bali, dapat memilih Dewa Bharata Bungalows sebagai tempat bermalam. Jarak dari tempat menginap di kolam penuh teratai ini dapat ditempuh dengan berjalan selama empat menitan saja.

Menariknya lagi, Dewa Bharata juga berhadapan langsung dengan Pantai Candidasa yang dikenal dengan pemandangan eloknya. Untuk menginap selama semalam, siapkan budget sebesar Rp250 ribuan saja.

Amed Kunara Guest House

Amed Kunara Guest House, via Instagram/amedkunaraguest

Akomodasi ramah budget selanjutnya yakni Amed Kunara Guest House yang ada di Jl. Amed. Untuk bermain-main ke Pantai Amed yang dikenal sebagai lokasi para peselancar ini, dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama dua menitan dari guest house.

Amed Kunara memasang tarif mulai Rp250 ribuan per malam. Teman Traveler dapat beristirahat di kamar yang dilengkapi dengan satu tempat tidur berukuran super king, bathtub, kipas angin, serta sarapan gratis.

Kubu Carik Bungalow

Tempat menginap di Karangasem Bali, Kubu Carik via Instagram/kubucarik

Kubu Carik Bungalow termasuk salah satu tempat menginap murah di Bali yang letaknya berdekatan dengan objek wisata Bali. Yakni Tirtagangga dan Pura Penataran Agung Lempuyang. Dari Kubu Carik ke Tirtanggangga bisa dijangkau dengan berkendara 10 menitan.

Namun untuk menuju Pura Penataran Agung membutuhkan waktu 20 menitan berkendara dari bungalow. Berkediaman di Banjar Kuhum, Ababi, Abang, Karangasem, tarif sekali menginap dipatok mulai dari Rp400 ribuan.

Itulah sederet tempat menginap di Karangasem yang dekat dengan tempat wisata di Bali 2019. Jadi nggak perlu kebingungan lagi ingin bermalam dan berkunjung di tempat apa saja. Segera agendakan liburanmu ke sini ya! Next

ramadan
Resto Watoe Gadjah Jogja

Usung Nuansa Alam, Resto Watoe Gadjah sangat Asri dengan Sungai di Dalamnya

Museum Affandi Jogjakarta

Museum Affandi, Mengunjungi Jejak Kejeniusan Sang Maestro yang Bikin Takjub