in ,

Tempat Menginap Instagenic di Bogor, Penggila Sosmed Wajib Merapat!

Salurkan hobi narsismu dengan menginap di akomodasi Inntagenic Bogor ini.

Tempat bermalam Instagenci di Bogor
Tempat bermalam Instagenci di Bogor

Berlibur singkat ke Kota Hujan bersama sahabat di akhir pekan? Memilih tempat menginap Instagenic di Bogor adalah pilihan yang pas. Pasalnya dengan bermalam di tempat tersebut Teman Traveler bisa mengabadikan momen dengan berfoto bersama kerabat dan diunggah di media sosial. Belum tahu tempatnya di mana saja? Langsung di catat ya deretannya!

Baca juga : Taksi di Gunung Ijen, Pasang Tarif hingga Jutaan dengan Tenaga Manusia

Grand Savero

Grand Savero
Grand Savero via Instagram/nizhafahrudin

Punya bangunan bergaya vintage dan didominasi oleh warna putih, hotel ini tampak mewah dan elegan dari luar. Memiliki alamat di Jl. Padjajaran No.27, Bogor Timur, Teman Traveler akan menemukan spot foto menarik di dalamnya. Tersedia sepeda berwarna putih yang dihiasi oleh bunga-bunga serta telephone booth berwarna merah ala London. Grand Savero memasang tarif mulai dari Rp1,7 juta per malam. Tamu tidak akan dibuat bosan dengan adanya fasilitas umum berupa kolam renang, taman, spa, pusat kebugaran, bar, dan minimarket.

The Highland Park Resort

Highland Park Resort
Highland Park Resort via Instagram/silvya_vr

Berlokasi di dataran tinggi, The Highland Park Resort juga punya spot Instagenic. Resort ini beralamat di Jl. Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Sukajadi Kec. Tamansari. Nah yang menjadi salah satu spot populer di media sosial adalah tenda Apachenya. Bisa menampung tamu maksimal tiga orang, harga per malam berkisar mulai dari Rp1,4 juta.

Failitas yang ditawarkan pun terdiri dari lapangan bola dan golf, taman bermain, flying fox, rumah bibit, permainan seperti pingpong, biliar, dan mini waterpark. Para tamu pun juga dapat menunggangi kuda yang ada di sini.

Begreno Home Resort

Begreno Home Resort
Begreno Home Resort via Instagram/familygoers

Tempat menginap Instagenic di Bogor lainnya datang dari Begreno Home yang bertempat di Kampung Babakan RT 04, RW 04, Desa Ciherangpindok, Kecamatan Caringin, Ciherang, Bogor. Punya ruangan yang sangat nyaman dan instagenic, Teman Traveler akan diberikan sensasi menginap di ruangan bergaya khas tradisional Sunda dan Bali. Tak hanya kamarnya yang fotogenik, lantai di lobi pun juga menarik karena dihiasi dengan mural bunga. Berkisar mulai dari Rp1 juta ke atas untuk per malam, resort dilengkapi dengan fasilitas kolam renang infinity.

The Alana Hotel & Conference Sentul City

The Alana Hotel
The Alana Hotel via Instagram/ichaaarmand

Hotel ini juga tak kalah Instagenic, lho. Berlokasi di pusat keramaian, yakni di Jl. Ir.H. Juanda No.76, Sentul City spot fotogeniknya terletak di kolam renang. Di sini terdapat tempat duduk yang berbentuk simetris. Teman Traveler bisa ajak sahabat untuk berfoto bareng. Tak hanya itu, kamar di Alana Hotel juga tampak artistik. Jika tertarik, siapkan biaya mulai dari Rp1,1 juta per malamnya.

Itu tadi deretan tempat menginap Instagenic di Bogor yang bisa dicoba untuk menyalurkan hobi narsismu. Yuk, segera kosongkan jadwal untuk berlibur sejenak dari kesibukan sehari-hari! Siap-siap punya foto keren? Next

ramadan
Kolase Travelingyuk

Fenomena Mengerikan dan Langka, Jutaan Belalang dan Jangkrik ‘Serbu’ Makkah

Gereja dengan Catacombs di Eropa

Unik atau Menyeramkan Gereja di Eropa Ini Punya Catacombs Penuh Tengkorak, Dibutuhkan Keberanian Lebih untuk Masuk