in ,

Tempat Menginap Murah Dekat Bandara Jogja, Tak Perlu Kejar Pesawat

Empat Tempat Menginap Murah Dekat Bandara Jogja

Hotel dekat Bandara Jogja

Pasti banyak setuju, Jogja memang ngangenin. Menghabiskan akhir pekan di Kota Gudeg ini tak pernah menjadi keputusan yang salah. Ada banyak daya tarik yang disuguhkan oleh daerah istimewa ini, di antaranya adalah wisatanya yang beragam dan kuliner Jogja yang selalu mengundang untuk kembali. Tak perlu khawatir, pilih saja tempat menginap murah dekat Bandara Jogja. Tak perlu lagi adegan kejar pesawat karena keasyikan jalan-jalan.

Baca juga : Tips Diving Tanpa Tercela, Agar Aman Dari Hujatan Netizen

1. Ndalem Sorogenen Guesthouse

Ndalem Sorogenen
Ndalem Sorogenen via Instagram/@ndalemsorogenen

Bukan rahasia lagi, kamu bisa lupa waktu saat keliling kota Jogja yang selalu ngangenin. Agar tidak ketinggalan pesawat, kamu bisa memilih menginap di Ndalem Sorogenen di hari terakhir liburanmu. Lokasi dari tempat menginap ini di Jalan Candi Sambisari No.288, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Jogja. Dari tempat ini, kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 20 menitan untuk sampai ke Bandara Adi Sucipto. Kamar-kamar nyaman di Ndalem Sorogenen ini hanya bertarif kisaran Rp250 per malamnya.

Kamar di Ndalem Sorogenen
Kamar di Ndalem Sorogenen via Instagram/@ndalemsorogenen

2. Penginapan Beto GuestHouse

Penginapan Beto GuestHouse
Penginapan Beto GuestHouse via Facebook/Guesthouse Jogja

Pilihan tempat menginap murah dekat Bandara Jogja lainnya adalah Beto Guest House. Letaknya berada di Jalan Raya Berbah Utara, Tegal Tirto, Berbah, Tegaltirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Jogja. Kamar yang disediakan luas, tempat tidur super nyaman, dengan fasilitas yang cukup lengkap. Ditambah lagi, lokasinya bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki sekitar 25 menitan dari Bandara Jogja. Per malam, kamu hanya perlu menyediakan budget sekitar Rp150 ribuan. Murah banget, kan? Tak ada lagi deh acara kejar-kejaran pesawat karena keasyikan eksplor Yogyakarta.

Kamar di Penginapan Beto GuestHouse
Kamar di Penginapan Beto GuestHouse via Facebook/Guesthouse Jogja

3. Surya Darma Homestay

Surya Darma Homestay
Surya Darma Homestay via Instagram/@surya_darma_homestay

Surya Darma Homestay juga bisa menjadi pilihan sebagai tempat menginap murah dekat Bandara Jogja. Hanya dengan tarif kisaran Rp200 ribuan per malam, kamu sudah bisa beristirahat di kamar yang super nyaman. Di dalam kamar pun sudah disediakan teko air panas untuk membuat teh atau kopi, lengkap dengan sofa untuk bersantai. Ruangannya pun cukup luas. Homestay ini berlokasi di Jalan Pisang No.20, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Jogja. Dari homestay ini, kamu hanya perlu berkendara sekitar 10 menitan untuk menuju Bandara Adi Sucipto.

Kamar di Surya Darma Homestay
Kamar di Surya Darma Homestay via Instagram/@surya_darma_homestay

4. BeOne House Jogja

BeOne House Jogja
BeOne House Jogja via Instagram/@beonehousejogja

Pilihan lainnya adalah BeOne House yang berlokasi di Jalan  Pisang No. 20 Juwangen Purwomartani, Kalasan, Jogja. Dari tempat menginap ini, kamu cukup jalan kaki sekitar 20 menitan sudah bisa sampai di Bandara Jogja. Per malamnya, BeOne House Jogja memasang tarif kisaran Rp230 ribu rupiah. Jangan khawatir, bagi kamu yang berlibur bersama dengan keluarga besar, homestay ini juga menyediakan family room dengan tiga tempat tidur besar. Nyaman dan super hemat, bukan?

Kamar di BeOne House Jogja
Kamar di BeOne House Jogja via Instagram/@beonehousejogja

Sekarang jadi tak bingung lagi kan kalau ingin berakhir pekan singkat di Jogja? Dengan memilih tempat menginap murah dekat Bandara Jogja, nggak ada deh ceritanya ketinggalan pesawat. Jadi, mau kapan ke Jogja? Next

ramadan
Via Instagram fera_hnd37

Perkebunan Teh Dayeuh Manggung, Saat Sejarah dan Spot Selfie Bergabung

Bubur Sayur Djoyo, Warung Tenda di Jogja yang Buka di Malam Hari