in ,

Memilih Tempat Menginap Murah di Pontianak, Kisaran 200 Ribu Bisa Bermalam di Kota Khatulistiwa

Akomodasi murah di Pontianak, Traveling yang bikin dompet aman!

Akomodasi murah di Pontianak
Akomodasi murah di Pontianak

Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Selain destinasi, memilih tempat menginap juga harus disesuaikan dengan kepribadian dan budget. Jika berkunjung ke kota besar seperti Pontianak, Teman Traveler akan menjumpai banyak pilihan akomodasi. Meski di kota besar, liburan nggak harus mahal, kok. Salah satu cari menghemat adalah memilih tempat menginap murah di Pontianak yang murah meriah, namun tetap nyaman.

Baca juga : Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Saat Check-In dan Check-Out Dari Hotel

The Colour Hostel

The Colour Hostel
The Colour Hostel via Instagram/thecolourhostel

The Colour Hostel yang berlokasi di Jl. Tanjung Pura No.196A, Benua Melayu Laut, Pontianak Selatan ini sangat tepat bagi para backpacker. Terdapat kamar asrama campuran dengan harga mulai dari Rp60.000 saja, lho. Untuk mendapatkan kenyamanan sudah ditunjang dengan fasilitas internet gratis, pendingin udara, dapur dan lounge bersama.  Lokasinya berada di tengah pusat keramaian, tamu bisa pergi ke Pasar Parit Besar, Pasar Tengah Pontianak, dan Taman Alun Kapuas dengan berjalan selama kurang dari 20 menitan.

Mitra House

Mitra House
Mitra House via Instagram/mitrahouse.pontianak

Satu lagi nih untuk solo traveler juga bisa memilih mitra house yang bertempat di Jl. Abdul Raman Saleh, Komplek Rosana, Terrace 88. Menyediakan dorm campuran berkapasitas enam orang. Akomodasi ini memasang tarif mulai dari Rp75.000 per malam. Nah, kalau tidak ingin tidur beramai-ramai juga bisa memesan kamar single seharga Rp85.000 saja. Selain bisa tidur di tempat yang nyaman, tamu juga bisa melakukan kegiatan di ruang permainan dan menyewa sepeda.

Hotel Merpati

Hotel Merpati
Hotel Merpati via Instagram/merpatihotel

Jika punya budget berlebih, Teman Traveler bisa pilih tempat menginap murah di Pontianak satu ini yaitu Hotel Merpati. Walau tampak seperti bangunan lama, kebersihan ruangan tetap terjaga. Untuk bermalam ke tempat yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.111 ini, siapkan budget mulai dari Rp260 ribu. Menghemat budget, pasalnya harga tersebut sudah termasuk sarapan dan hotel ini memiliki letak yang strategis sehingga memudahkan para tamu jika ingin mengunjungi wisata Pontianak.

Hotel Harmony In & Karaoke

Hotel Harmony In
Hotel Harmony In via Instagram/harmony_in

Sesuai dengan namanya, Hotel Harmony memberikan fasilitas berupa ruang karaoke. Mempunyai bangunan yang stylish, Teman Traveler bisa menyiapkan budget mulai dari Rp290 ribu per malam. Berada di pusat kota tepatnya di Jl. Sungai Raya Dalam No.79, beberapa kamar menyediakan jendela dengan pemandangan kota yang bikin betah berlama-lama untuk memandanginya.

Jadi, kalau ingin mencari solusi liburan tetap hemat pilih saja tempat menginap murah di Pontianak tadi. Ajak sahabat dan keluarga juga ya untuk jelajah destinasi wisata dan kuliner di sini! Siap liburan akhir tahun di kota ini? Next

ramadan
via Instagram/eny.ang

Warung Bravo di Makassar yang Sudah Berdiri Sejak 1986, Sajikan Cita Rasa Jago!

Dark Tourism di Indonesia

Jelajah Dark Tourism di Indonesia, Berwisata Sekaligus Mengenang Bencana yang Pernah Terjadi