in ,

5 Tempat Nongkrong Anak UB yang Hits Banget

Jangan-jangan ini tempat favorit Teman Traveler juga!

Bukan mahasiswa namanya kalau gak pernah nongkrong habis kuliah. Betul kan? Nah, biasanya kota-kota yang punya banyak kampus akan punya banyak tempat nongkrong. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah tempat nongkrong anak UB (Universitas Brawijaya) di Malang, Jawa Timur.

Baca juga : Ini dia Jejeran Hotel Industrial di Jogja, Kece dan Instagenic

Jumlah mahasiswanya yang banyak ditambah ke-hits-an kampus dan mahasiswanya juga membuat kampus ini menjadi salah satu trendsetter anak muda di Malang. Maka dari itu, Travelingyuk rangkum 5 tempat nongkrong anak UB yang hits banget. Bisa jadi Teman Traveler pernah ke salah satu tempat ini loh!

Pujasera UB

No photo description available.
Pujasera UB via Instagram/ektiro

Siapa sih yang anak UB yang gak pernah makan di Pujasera UB? Tempat ini menjadi salah satu pilihan pujasera asyik di Malang karena di sini harga makanannya murah-murah, mulai dari 5 ribuan!

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat berkumpulnya anak UB sehabis kuliah. Biasanya, mereka menghabiskan waktu dengan bercanda bersama teman-temannya sambil memainkan gitar, bernyanyi, dan merokok. Apakah Teman Traveler salah satunya?

UB Coffee

Image may contain: tree, sky, plant and outdoor
UB Coffee via Instagram/ub_coffee

Salah satu tempat nongkrong pilihan anak UB lainnya adalah UB Coffee. Tempat ini didirikan pada tahun 2017 oleh pihak kampus dengan tujuan memperkenalkan produk kopi asli Indonesia dan produk kopi yang diproduksi oleh pihak universitas di kaki gunung Arjuna.

Selain nongkrong, kafe ini juga direncanakan menjadi salah satu tempat coworking bagi para mahasiswa dan pekerja kreatif agar bisa mengerjakan tugas dengan nyaman. Keren kan!

Warung Brewok

Image may contain: table and plant
Warung Brewok via Instagram/warkopbrewok.mlg

Siapa nih Teman Traveler Malang yang belum pernah ke sini? Kedai kopi ini mengusung konsep The Next Level Warkop, tujuannya agar pengunjung dapat menikmati segala fasilitas layaknya di kafe, namun dengan harga warung kopi yang terjangkau.

Gak heran, banyak banget mahasiswa Malang, apalagi anak-anak UB yang menjadikan Sam Brewok, nama lainnya, sebagai salah satu tempat nongkrong favoritnya. Sudah murah, cozy lagi tempatnya! Jangan lupa buat coba coffee beer khas Sam Brewok ya!

Eskopiboss

Image may contain: one or more people, people sitting, table and indoor
Eskopiboss via Instagram/eskopiboss

Eskopiboss sudah terkenal sebagai kafe hits mahasiswa di Malang. Terbukti dari sore hingga malam, kafe akan dipenuhi para mahasiswa yang melakukan berbagai macam aktivitas, mulai dari mengerjakan tugas kelompok sampai nongkrong santai sambil bercanda bersama teman-teman.

Dengan fasilitas koneksi Wi-Fi dan stopkontak yang terjangkau di tiap bangkunya, tempat ini menjadi salah satu tempat favorit dan ideal bagi para mahasiswa untuk berproduktif ria.

Roketto

Image may contain: one or more people, people sitting and table
Roketto via Instagram/roketto.coffee

Nah, kafe yang satu ini sering sekali disebut sebagai kafe nomor 1 di Malang, sampai-sampai ada ungkapan, “Belum ke Malang kalau belum ke Roketto!”, padahal kafe ini baru dibuka di akhir tahun 2018 lalu!

Kafe yang buka 24 jam ini memang cocok sekali untuk nongkrong. Selain karena tempatnya yang nyaman, harga makanan dan minuman yang dijual di sini terbilang murah dan ramah di kantung mahasiswa. Selain itu kafe ini juga cocok dijadikan tempat untuk mencari inspirasi sambil membuka laptop karena adanya koneksi Wi-Fi dan stopkontak di tiap meja.

Demikian ulasan tempat nongkrong hits ala anak UB yang bisa Teman Traveler kunjungi. Rasakanbetapa menyenangkannya habiskan waktu sembari nongkrong bersama teman-teman di sini!

Next

ramadan

4 Pulau Terkecil di Indonesia, Panorama Spektakuler Laksana Surga

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20, ini 4 Stadion Spektakulernya