in , ,

The Lodge Maribaya Bandung, Camping Nyaman dan Hati Senang

Camping seru tanpa repot di The Lodge Maribaya Bandung

Camping di alam terbuka tentu akan sangat seru dan menyenangkan bersama teman-teman. Teman Traveler bisa datang ke The Lodge Maribaya di Bandung, fasilitas lengkap tanpa perlu repot menyediakan peralatan. Campingpun jadi nyaman dan hati senang. Yuk, simak perjalanannya.

Baca juga : Bukit Gandrung Kediri, Padu Padan Alam dan Destinasi Kekinian

Lokasi dan Biaya di The Lodge Maribayan

img_20161119_wa0002_01_i5C.jpeg
Duduk Santai di Private Place The Lodge Maribaya Bandung (c) Fujiwati/Travelingyuk

The Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dari pusat Kota Bandung membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 10 menit dengan jarak 22,1 km. Kemudian dari Lembang berjarak 9,8 km dapat ditempuh selama 26 menit saja.

Wisata ini berada pada ujung paling akhir dari deretan wisata dan masih satu jalur dengan wisata lainnya seperti, The Ranch, Taman Hutan Juanda, Maribaya Resort dan Kebun Bunga Begonia.

Harga tiket masuk untuk hari senin-jumat Rp20.000, weekend seharga Rp25.000 sedangkan pada hari libur nasional menjadi Rp35.000. Bagi Teman Traveler ingin mencoba wahananya hanya perlu mengeluarkan uang Rp15.000 sampai Rp20.000.

Fasilitas Camping dan Umum

img_20161130_wa0019_01_9rU.jpeg
Suasana Camping di The Lodge Maribaya Bandung (c) Fujiwati/Travelingyuk

Satu tenda berisi 2 buah kasur (sudah termasuk bantal dan selimut) serta peralatan mandi. Dalam satu tenda bisa kalian isi dengan 2-3 orang. Setiap tenda juga dilengkapi dengan bean bags atau kursi-kursi empuk, jemuran baju dan lampu di luar tenda. Jadi kalian bisa ngobrol-ngobrol dengan nyaman disini tanpa takut gelap.

Tempat camping ini privat jadi untuk pengunjung umum tidak di perbolehkan masuk ke arena camping, jadi jangan khawatir anda tetap bisa menikmati camping dengan tenang bersama keluarga atau teman kalian. Fasilitas lainnya seperti kamar mandi, tempat ibadah musala dan parkir yang luas.

Aktifitas yang Dapat dilakukan

113_zsm.JPG
Tempat Trekking di The Lodge Maribaya Bandung (c) Fujiwati/Travelingyuk

Selain Camping kalian juga bisa trekking, panahan dan juga ada beberapa wahana seperti sepeda terbang, ayunan terbang dan masih banyak lagi. Waktu itu kami trekking di sore hari jadi udaranya begitu sejuk dan indah sehingga saya bisa menikmati keindahan alam bandung yang menyegarkan ini.

The Lodge Maribaya berada di dataran tinggi dan menghadap pepohonan pinus yang segar membuat objek wisata ini punya segudang spot foto instagenic nan menawan. Jadi sebelum kalian ke sini siapin gadget untuk mengabadikan moment tersebut.  

Hiburan di Malam Hari

306_01_65y.jpeg
Pertunjukan Seni di The Lodge Maribaya Bandung (c) Fujiwati/Travelingyuk

Pada Malam hari nya ada pertunjukan seni dari Bandung jadi kalian bisa menikmati makan malam sambil diiringi dengan musik-musik dan tarian dari Bandung. Jadi tunggu apalagi bagi kalian yang ingin berlibur dengan keluarga ataupun teman, kalian bisa mencoba untuk mengunjungi The Lodge Maribaya karena banyak aktivitas menarik di sini.

Kapan lagi kalian bisa camping dengan fasilitas lengkap tanpa perlu membawa barang bawaan berat seperti tenda, sleeping bag selimut dan peralatan camping lainnya. karena semuanya sudah disediakan di sini. Serta view alamnya yang bagus juga menjadi nilai tambah untuk tempat ini.

Demikian perjalanan camping di The Lodge Maribaya, bisa dijadikan referensi destinasi wisatamu saat menyambut tahun baru 2020 lho Teman Traveler. Next

ramadan

4 Gelato dengan Rasa Kearifan Lokal, Ada yang Varian Rendang

Candi Songgoriti, Situs Bersejarah dengan Banyak Kisah di Dalamnya