in ,

Hindari Karakter Ini Saat Traveling, Hayo Kamu Termasuk Nggak?

Beberapa Tipe Orang yang Harus Dihindari saat Traveling

Liburan rame-rame bareng temen memang bisa jadi kegiatan yang seru. Situasi yang ramai dan penuh dengan canda tawa menjadi salah satu penyebabnya. Namun, liburan rame-rame juga bisa jadi momen yang bikin jengkel. Karena karakter masing-masing atau salah ajak temen jalan-jalan. Berikut ini adalah beberapa tipe orang yang harus dihindari saat traveling.

Baca juga : Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta Sambut Traveler Milenial, Khususkan Penerbangan Murah

Suka Ribet dan Over Thinking

Over Thinking dapat menghabiskan waktu yang lama via pexels.xom

Kalau ada salah satu anggota yang super ribet, percayalah kamu akan kehabisan kata-kata dan hanya bisa menghela nafas. Barang bawaan yang super banyak sudah menjadi hal yang pasti terjadi. Memang hak dia sih, tapi kalau merepotkan orang lain beda cerita. Belum lagi kalau sudah muncul keraguan dan ribet mengambil keputusan. Tipe orang yang seperti ini bisa buat perjalananmu super lelah.

Tipe Orang Sok Pintar

Hindari orang yang selalu merasa paling benar via pexels.xom

Liburan bersama orang yang sok pintar bisa jadi malapetaka buatmu. Kalau insting paling benarnya sudah keluar, dia akan menentukan tempat-tempat yang paling ideal menurutnya. Tanpa mengindahkan suara peserta liburan yang lain. Karena merasa dirinya memiliki wawasan yang lebih tinggi daripada yang lain, dia akan berusaha mendominasi seluruh perjalanan.

Orang yang Malas

Sayang sekali kan kalau traveling hanya untuk malas-malasan via pexels.xom

Orang yang malas tidak terlalu menjadi penghambat dalam liburan, kalau kamu termasuk tipe yang telaten untuk membangunkan orang yang susah bangun. Hanya perlu perjuangan tersebut ketika mengajak orang yang malas. Setelah bangun dari tidurnya, semua berjalan seperti biasa. Kecuali jika dia bisa tidur di berbagai situasi dan tempat.

Orang Super Cerewet

Kalau cerewetnya menghibur sih nggak terlalu jadi masalah via pexels.xom

Mengajak orang super cerewet jalan-jalan bisa jadi hal yang paling bikin lelah. Kalau cerewetnya menghibur dan memberi dampak positif masih termasuk dalam pengecualian. Tapi kalau cerewetnya suka berkomentar tentang segala hal dan negatif, pasti akan bikin bad mood sepanjang liburan.

Liburan rame-rame memang bisa jadi kegiatan yang seru. Tapi kalau sampai salah mengajak teman jalan-jalan, bisa-bisa traveling jadi membosankan dan tidak seru. Jangan sampai jadi orang dengan karakter di atas ya?

  Next

ramadan
Via Instagram didit.photograf

Taman Nawari, Kecantikan Hamparan Bunga Matahari di Jogja

Es Buah PK

Es Buah PK, Kuliner Istimewa Jogja yang Menyegarkan Suasana