in , ,

Tn. Crab Raja Kremes, Sediakan Seafood Hingga Penyetan dengan Harga Ramah Kantong

Harganya murah meriah

Berbicara kuliner memang tak pernah ada habisnya, apalagi kuliner penyetan dan juga seafood. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saat mencoba salah satu kuliner yang ada di Kota Sidoarjo, yaitu Tn. Crab Raja Kremes. Untuk lebih lengkapnya, bisa simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Pohon Inn, Hotel Pohon Raksasa Bernuansa Hutan

Lokasi Strategis

tn. crab raja kremes
Warung tampak luar (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Warung Tn. Crab Raja Kremes ini lokasinya ada di JL. Brigjend Katamso No. 72, Janti, Waru, Sidoarjo. Lokasinya sangat strategis karena ada di pinggir jalan utama menuju ke jalur Kota Surabaya. Selain itu, jalanan ini setiap harinya selalu ramai dilewati para pengguna jalan karena merupakan jalan menuju ke kawasan Industri Rungkut.

tn. crab raja kremes
Gurami Bakar (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Banyak Menu yang Ditawarkan

tn. crab raja kremes
Suasana di dalam warung (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Warung yang dari pukul 17.00 sore hingga pukul 01.00 dini hari ini menyediakan beberapa menu yang ditawarkan. Mulai dari penyetan tempe tahu, ati ampela, ayam, bebek, ikan gurami, lele hingga olahan hidangan laut seperti kepiting, kerang, udang, dan masih banyak lagi.

tn. crab raja kremes
Proses memasak di warung (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Selain itu, untuk menu seafoodnya tak hanya diolah dengan digoreng kremes atau digoreng tepung. Namun, ada beberapa opsi pilihan seperti dimasak dengan saus lada hitam, saus asam manis, saos tiram dan saos mentega.

Harga Ramah Kantong dan Rasanya Bikin Nagih

img20190808202542_8BJ.jpg
Daftar menu (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Kali ini saya mencoba menu Tempe Kremes, Ikan Lele Kremes dan Kerang Saus Lada Hitam dengan Nasi Uduk dan minumannya Es Jeruk. Citarasa dari Tempe Kremes dan Ikan Lele kremesnya sangat gurih, garing, dan bumbunya juga sangat lezat.

Tn. Crab Raja Kremes
Kerang Saus Lada Hitam (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Selain itu, sambal terasinya juga enak dan pedas. Ini sangat cocok dipadukan dengan lalapan dan Nasi Uduknya. Rasanya sangat pas dan porsinya mengenyangkan.

Untuk menu Kerang Saus Lada Hitamnya memiliki rasa sangat enak. Pasalnya, sama sekali tidak bau amis, kerangnya juga fresh, saus lada hitamnya serta bumbu rempah-rempahnya juga sangat terasa, sangat lezat.

Lalu, harga makanan yang ada di warung ini sangat ramah kantong. Dibanderol mulai dari harga Rp3.000,- hingga Rp45.000. Di sini, menu yang paling banyak disukai adalah Kepiting Asam Manis.

Pelayanannya yang Cepat

Lele dan Tempe Kremes (c) Alviani Suwoko/Travelingyuk

Warung Tn. Crab Raja Kremes setiap harinya selalu ramai pembeli karena sudah terkenal dengan berbagai macam menunya yang lezat dan harganya yang ramah kantong. Tapi jangan khawatir Teman Traveler, meskipun setiap harinya ramai pembeli, pelayanannya sangat cepat karena ada 7 karyawan yang siap melayani para pembeli.

Untuk Teman Traveler yang sedang lewat atau main ke Kota Sidoarjo, kalian wajib banget mampir kesini karena dijamin bikin nagih. Nah, kabar baiknya, warung ini buka cabang baru di JL. Braon gang 5, Sidoarjo, Jawa Timur. Next

ramadan
Pesugihan Auto Kaya

4 Legenda Hantu Khas Indonesia yang Bikin Auto Kaya

Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengkulu, Ada Air Sumur yang Bisa Bikin Awet Muda