in , ,

Keindaahan Tombolo Pao di Gowa, Sensasi Embun Dingin hingga Nikmati Sunset

Berkunjung ke Tombolo Pao Kota Bunga Malino

Tombolo Pao, Kabupaten Gowa (c) AMI kun Travelingyuk
Tombolo Pao, Kabupaten Gowa (c) AMI kun Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang sedang mencari destinasi wisata yang sejuk selain gunung, disarankan untuk melipir ke Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Di sini Teman Traveler akan disuguhkan panorama indah. Mulai dari embun pagi sampai magisnya sunset. Seperti apa serunya? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Pantai Modangan, Pantai Indah Cocok Untuk Uji Adrenalin

Berangkat ke Kota Bunga Malino

20151ami_174211_7w1.jpg
Foto Keberangkatan Ke Tombolo Pao Kota Bunga Malino (c) AMI kun/Travelingyuk

Tombolo Pao berada di Kabupaten Gowa-Sulawesi Selatan, Teman Traveler bisa menggunakan mobil atau motor. Keberangkatan dari Makassar ke lokasi sekitar 2 jam. Bagi teman travel yang tidak terlalu kuat dengan cuaca dingin jangan sampai lupa bawa jaket karena suhu rata-rata di sana 15 derajat celcius. Jadi buat Teman Traveler yang yang tidak kuat dingin agar disiapkan lebih awal.

Panorama Menyejukkan 

Tombolo Pao Gowa
Tombolo Pao Kota Bunga Malino (c) AMI kun/Travelingyuk

Pesona di Tombolo Pao terlihat jelas pegunungan yang elegan dan ditemani dengan suasana pedesaan. Cocok banget buat Teman Traveler yang lagi ingin menyejukkan kepala dan mencari wisata pedesaan yang pas. Tunggu apa lagi Teman Traveler? Mari ke sini.

20151004_060439_t7z.jpg
Foto Pemandangan di Kota Bunga Malino (c) AMI kun/Travelingyuk

Makanan Khas dan Penginapan Pas

20151003_194455_op2.jpg
Ayam Bakar ala Tombolo Pao Kota Bunga Malino (c) AMI kun/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang malas buat masak, tenang aja ada kok warung makan. Di beberapa lokasi terdapat warung makan yang khas ala Malino jangan lupa Teman Traveler buat berkunjung ke tempat itu. Untuk menginap juga sudah ada hotel atau rumah yang disewakan di sini. Pastilah Teman Traveler lelah dari perjalanan menuju ke sini dan mencari tempat penginapan agar dapat beristirahat dan melanjutkan lagi aktivitas.

Momen Matahari Terbenam Buruan Wisatawan

Tombolo Pao Gowa
Matahari Terbenam di Tombolo Pao Kota Bunga Malino (c) AMI kun/Travelingyuk

Siapa sih yang tidak tau sunset? Iya itu momen matahari terbenam yang menjadi buruan wisatawan. Tenang saja, di sini juga ada kok momen yang menarik perhatian ini. Dijamin keren, sudah tidak diragukan lagi Teman Traveler.

Tak usah ragu lagi bagi Teman Traveler untuk berkunjung ke Tombolo Pao yang ada di Gowa. Menyaksikan keelokan lanskap alam secara maksimal. Jadi sudah siap ke sini? Next

ramadan

Hujan Meteor Quadrantid akan Jatuh Nanti Malam, Ini Lokasi untuk Melihat Keindahannya

Visa Schengen Tahun 2020

5 Perubahan Visa Schengen Tahun 2020, Bekal Menyapa Kawan di Eropa