in ,

Aktivitas Traveling Menteri Susi Pudjiastuti yang Lagi Dipuji Sama Leonardo DiCaprio

Tengah heboh dipuji Leonardo DiCaprio, intip serunya aktivitas traveling ala Menteri Susi Pudjiastuti

Aktivitas liburan Menteri Susi Pudjiastuti

Sebuah video Leonardo DiCaprio yang beredar di Youtube tengah diperbincangkan di media sosial karena ia menyebutkan Menteri Susi Pudjiastuti. Aktor peraih Piala Oscar tersebut merasa kagum akan usahanya memberantas kegiatan illegal fishing. Dibalik keganasannya yang suka menenggelamkan kapal ilegal, Menteri Susi juga memiliki sisi menyenangkan. Inilah sejumlah aktivitas yang beliau lakukan ketika traveling. Seseru apa sih?

Baca juga : Kue Khas Ramadan di Banjarmasin, Hanya Ada di Bulan Puasa

Berfoto di Pegunungan Alpen

Susi Pudjiastuti bersama anaknya Alvy Xavier, via Instagram/susipudjiastuti115

Susi Pudjiastuti bersama anaknya yang bernama Alvy Xavier tengah berlibur ke Eropa dan mengunjungi salah satu pegunungan terkenal yakni Alpen. Tak lupa, beliau pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Gunung dengan tinggi 4810 meter tersebut terbentang dari Austria dan Slovenia di timur, melalui Italia, Swiss, Liechtenstein, dan Jerman, hingga ke Prancis di barat.

Turut Membersihkan Sampah di Pantai

Menteri Susi tengah memungut sampah, via Instagram/susipudjiastuti115

Dalam kunjungannya ke Pantai Pangandaran yang terletak di Jawa Barat, Susi Pudjiastuti yang tengah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia terlihat memegang beberapa sampah bungkus plastik. Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram pribadinya ia menyampaikan agar masyarakat Indonesia selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama pantai dari sampah.

Menikmati Secangkir Kopi

Tengah nikmati secangkir kopi, via Instagram/susipudjiastuti115

Foto berikutnya, Menteri Susi tengah menikmati secangkir kopi sambil memandangi sawah yang berada di depannya. Ia pun juga menyebutkan lokasi dimana ia menikmati minuman tersebut di tepi sawah yang terletak di Kota Sungai Penuh. Wanita yang masuk ke dalam daftar 100 Pemikir Terbaik di dunia tersebut terlihat dengan santainya menikmati suasana.

Menyantap Durian

Menyantap Duren di pinggir pantai, via Instagram/susipudjiastuti115

Ditengah kesibukkannya menjabat sebagai Menteri, Susi Pudjiastuti bersama orang-orang terdekatnya termasuk sang anak menghabiskan waktunya dengan bersantai dan menikmati durian dengan pemandangan salah satu pantai di Belitung. Ia menujukkan ekspresi bahagianya dengan tersenyum.

Paddling

Paddling, via Instagram/susipudjiastuti115

Dibalik karakternya yang garang dan tegas, Menteri Susi juga gemar berolahraga. Kecintaannya kepada laut, membuat paddling menjadi salah satu hobinya. Ia juga mengaku bahwa olahraga tersebut mampu menghilangkan penat.

Itulah sejumlah aktivitas seru Menteri Susi Pudjiastuti yang sempat heboh karena dipuji aktor Hollywood terkemuka Leonardo DiCaprio dalam sebuah video di Youtube. Bagaimana, tertarik untuk mencontek gaya liburan ala beliau? Next

ramadan

4 Villa Instagenic di Lembang yang Murah dan Cocok Untuk Rombongan

Selain Bocah Ojek Payung yang Bikin Heboh, Begini Indahnya Potret Bundaran HI Saat Hujan